Monday, 15-07-2024 11:46:37 am

Breaking News

Henggar Unjuk Sinergitas Baznas-Pemkab Pati di Tingkat Provinsi
Home / / Detail berita

Peringati Hari Gizi, Pemdes Sokosari Bersama Asoka Community Gelar Jalan Santai Dan Super Bazar

AliansiRakyatNews -
(955 Views) Sabtu, 10 Februari 2018 - 1:47


Tuban – Bersama membangun gizi menuju bangsa sehat dan berprestasi masih menjadi fokus tema peringatan hari gizi nasional ke 58 tanggal 25 januari 2018, tingginya angka gizi buruk masyarakat indonesia menjadi alasan utama pemilihan tema besar yang sama dengan tema HGN tahun lalu.

Salah satu indikator gizi buruk masyarakat indonesia dapat dilihat dari tingginya angka kekurangan gizi anak-anak indonesia berdasarkan ambang batas yang ditetapkan organisasi kesehatan dunia (WHO), terdapat tiga kategori indeks gizi dengan angka masih dibawah ambang batas.



Dalam Rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-58 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2018, Pemdes Sokosari Kerja Bareng Asoka Community akan menggelar Jalan Sehat dan Super Bazar yang akan di laksanakan besok pada Minggu 18 Februari 2018 dan rencananya akan dihibur oleh Asoka Community Music dengan Bintang tamu Utami Dewi Fortuna.

Acara yang di gelar pada Minggu 18 Februari 2018 yang berlokasi di Lapangan Sokosari itu,selain Jalan sehat juga akan diadakan Super Bazar dengan Stand-stand yang akan di isi oleh Produk-produk Unggulan Kecamatan Soko.

“Insya allah dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-58 pemdes Sokosari kerja bareng Asoka Community akan mengadakan Kegiatan jalan Sehat dan Super Bazar dengan harga kupon undian seharga Rp.5000,- dan kita adakan untuk umum dengan memperebutkan Berbagai macam hadiah Dan Doorprise,ujar Edi Purnomo selaku Kades Sokosari.

Ditambahkan oleh Kades bahwasannya dalam kegiatan ini nanti juga di hadiri oleh Segenap Pemdes Sokosari dan Forkopimcam Kecamatan Soko serta Masyarakat Sokosari dan Sekitarnya.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: