Thursday, 18-04-2024 06:06:12 pm

Breaking News

Polri Terus Galakkan Edukasi Sosialisasi Prokes,Cegah Penyeberan Covid-19
Home / / Detail berita

Jalin Keakraban, Personel dan Jalasenastri Disbek Lantamal V Olahraga Bersama

AliansiRakyatNews -
(666 Views) Selasa, 6 Februari 2018 - 10:10


Surabaya – (Lantamal V) Untuk menjalain keakraban dan silaturahim, personel Dinas Perbekalan Lantamal V dan anggota Jalasenastri Ranting G Cabang 1 Korcab V Daerah Armada Timur melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Disbek Lantamal V jalan Hangtuah Ujung Surabaya, Selasa (6/2).

Olahraga bersama tersebut diawali dengan Senam Sera bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas oleh Kadisbek Lantamal V Letkol Laut (S) Dicky Krisnanto, S.E. bersama Krtua Ranting G Cabang I Korcab V, Ny. Dicky.



Usai melaksanakan jalan santai, seluruh anggota melaksanakan ramah tamah. Sambil menikmati hidangan ala kadarnya. Kadisbek Lantamal V dalam krsempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang perlu untuk di jadikan perhatian personel dijajarannya.

Dicky -sapaan Kadisbek Lantamal V ini- berharap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini dapat terjalinan silahturahmi antara keluarga besar atau anggota Disbek Lantamal V akan semakin erat.

“Dengan adanya olahraga bersama ini diharapkan tali silaturhmi keluarga besar Disbek Lantamal V akan semakin erat, sehingga diharapkan kinerjanya juga akan semakin meningkat. Apabila Kinerjanya semakin bagus maka profesionalisme akan semakin kelihatan,” ujarnya.

Ia juga berharap dibulan-bulan berikutnya akan semakin banyak anggota yang hadir dalam acara olahraga bersama ini.

Pada kesempatan tersebut, Kadisbek Lantamal V juga memperkenalkan para perwira yang baru bergabung dengan Disbek Lantamal V kepada seluruh anggota.

Mengakhiri pengarahannya, Kadisbek memberikan kesempatan kepada seluruh anggota untuk tanya jawab. Hal ini dilakukan untuk mengetahui permasalahan yang mungkin timbul dan tidak bisa diatasi oleh anggotanya.

Pengirim : Kadispen Mayor Rohman Arif

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: