Thursday, 20-06-2024 11:54:13 am

Breaking News

Hadiri Peluncuran Buku, Bupati Ajak Generasi Muda Lestarikan Budaya Membaca
Home / / Detail berita

Kami Melihat,Mendengar Dan Menyampaikan

AliansiRakyatNews -
(738 Views) Jumat, 19 Januari 2018 - 5:39


Bojonegoro, aliansirakyatnews.com, Disela-sela perjalanan awak media aliansirakyatnews.com disebuah areal persawahan wilayah kedungadem,kami melihat satu petani yang disibukkan dengan peralatan diesel dan Selang untuk mengairi sawah,kemudian kami berhenti sejenak dan melakukan perbincangan.

“Pak padinya hijau hijau ya,tanyaku.



” Iya Mas,tapi beberapa hari ini jarang ada hujan di wilayah kami,tapi untung saja di dekat areal persawahan kami ada embung yang alkhamdulillah airnya cukup untuk mengairi persawahan kami,ujar sukamto salah satu petani tersebut.

Ditambahkan saat perbincangan nya kepada awak media aliansirakyatnews bahwasanya kalo tidak ada embung mungkin padi para petani di wilayah tersebut akan mengalami kekeringan seperti yang terjadi di lahan atasnya.

“Ini kalo gak ada Embung di sini mungkin sudah mengalami kekeringan seperti lahan di atas sana mas,kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten yang sudah membangunkan embung untuk lahan pertanian di Desa Kami,tapi kalo bisa embungnya ditambah mas,soalnya tidak mungkin satu embung bisa mengairi lahan persawahan yang luasnya sedemikian Hektar ini,tambahnya.

Melalui media ini Sukamto berharap agar pemerintah atau pimpinan Bojonegoro yang akan datang bisa lebih memperhatikan keluhan Para petani.

Penulis : Agus
Publisher : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: