Thursday, 25-04-2024 12:25:20 am

Breaking News

Pj Bupati Hadiri Rakor Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu
Home / / Detail berita

Diduga Dalam Pengaruh Miras, Pemotor di Sugihwaras Tabrak Pohon Tumbang

AliansiRakyatNews -
(783 Views) Senin, 1 Januari 2018 - 2:14


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Seorang pengendara motor bernama Julaeko (35), warga Desa Siwalan RT 008 RW 003 Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 18.30 WIB kemarin malam menabrak pohon jati yang tumbang melintang di pinggir jalan poros desa Panemon-Sugihwaras, turut wilayah Desa Sidomulyo Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah nomor polisi S 2609 AA.

Diduga pengendara motor tersebut kurang konsentrasi terhadap kondisi jalan di depannya dan berdasarkan keterangan medis, diduga pengendara motor tersebut usai mengkonsumsi minuman keras beralkohol atau sedang dalam pengaruh minuman keras. Akibat laka-lantas tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka yang cukup serius hingga tidak sadarkan diri sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.



Menurut keterangan Kapolsek Sugihwaras, AKP Temy Arrochman, sebagaimana dikutip dari keterangan saksi Kasman (35) warga Desa Siwalan RT 002 RW 001 Kecamatan Sugihwaras dan saksi Eko Purwono (37) warga Dukuh Mindi Desa Sugihwaras RT 024 RW 012 Kecamatan Sugihwaras, bahwa kronologi peristiwa laka-lantas tersebut bermula pada Minggu (31/12/2017) sepeda motor Yamaha Mio warna merah nomor polisi S 2609 AA yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di lokasi kejadia, tepatnya di wilayah Desa Sidomulyo Kecamatan Sugihwaras, terdapat pohon jati yang roboh di pinggir jalan tersebut.

“Diduga pengendara motor tersebut kurang konsentrasi terhadap kondisi jalan di depannya sehingga menabrak pohon jati yang roboh di pinggir jalan tersebut,” jelas Kapolsek sebagaimana dikutip dari saksi-saksi.

Kapolsek menambahkan, setelah menabrak pohon yang roboh tersebut korban terpental hingga sejauh kurang lebih 10 meter, terjatuh di atas jalan paving,” lanjut Kapolsek.

Akibatnya, korban mengalami luka-luka dab tidak sadarkan diri serta mengalami pendarahan dari hidung dan telinga.

“Korban dibawa ke Puskesmas Sugihwaras dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Bojonegoro, guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan medis dari Puskesmas Sugihwaras, diduga korban usai mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Diduga korban mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh minuman beralkohol,” terang Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Sugihwaras.

“Selanjutnya, penanganan peristiwa tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Agus/Hum
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: