Tuesday, 16-04-2024 02:38:55 pm

Breaking News

Tim Cobra Polres Blora Berhasil Ungkap 2 Pengedar Sabu
Home / / Detail berita

Sebanyak 14 TPQ Dan TPA Di Bojonegoro Ikuti Pawai Ta’aruf Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi 1439 H

AliansiRakyatNews -
(1141 Views) Minggu, 17 Desember 2017 - 12:13


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Pagi ini (17/12) bertempat di Jln. Mastumapel alon-alon bojonegoro Gebyar Maulid Nabi 1439 H dan Pawai Ta’aruf Santri 2017, yang diberangkatkan oleh Kabag Kesra Bojonegoro, Drs. Sahari, MM.

Dalam sambutannya Bapak Fadli selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 340, yang bertujuan forum silahturohmi dan memupuk ukuwah islamiah daiantara para santri. Selain itu Fadli, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pariwisata dan Forum Remaja Masjid Bojonegoro atas terselenggara acara ini.



Sebelum pemberangkatan Kabag Kesra Bojonegoro, Sahari menyampaikan permohonan maaf bahwasannya Bapak Bupati yang tidak dapat memberangkat acara, selanjutnya Sahari mengatakan, hal ini merupakan bentuk kebersamaan masyarakat Bojonegoro, kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi silaturohmi para santri, dan memupuk ukuwah islamiah sesama umat Isalm di Bojonegoro, serta sebagai sarana siar Islam untuk menyatukan element masyarakat bojonegoro.

Pawai ini diikuti kurang lebih 14 peserta dari unsur Sekolah-sekolah berbasis Islam serta Taman Pendidikan Quran (TPQ/TPA) yang ada di Bojonegoro, dengan mengambil rute Start Jalan Mastumapel-Jln. Imam Bonjol-Jln. Mas Trip-Jln. Panglimas Sudirman – Jln. Kartini – dan Fisnish didepan SMPN 7 Bojonegoro.

Penulis : Bk
Editor : Ags
Publisher : Admin

* Sumber : Bojonegorokini

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: