Thursday, 28-03-2024 11:50:01 am

Breaking News

Jelang Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Kapolres Tuban Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci.
Home / / Detail berita

AB Ingin Wujudkan Masyarakat Bojonegoro Yang Adem, Adil Dan Merata

AliansiRakyatNews -
(983 Views) Kamis, 14 Desember 2017 - 5:17


Aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Terdapat 4 hal yang perlu dimiliki sebagai pemimpin. Diantaranya membimbing, mensejahterakan warga, menghadirkan rasa aman dan keadilan untuk masyarakat. 

Hal tersebut dikemukakan oleh salah satu Bakal Calon Bupati Bojonegoro yang Paling Awal berkomitmen Maju dalam Pertarungan Pilbub Bojonegoro 2018, Hingga saat ini Pak AB Sapaan Akrab Akmal Boedianto sudah Memiliki Banyak Pendukung yg Selalu bersemangat dan Berjuang Bersama nya.



Sebagai pemimpin itu harus bisa membimbing masyarakatnya ke jalan yang lebih baik. 

“Maka baik itu kepala keluarga, ketua RT ataupun yang berkedudukan tinggi, yang terpenting ialah bisa membimbing masyarakat ataupun keluarga nya dalam hal hal positif agar menjadi panutan di lingkungannya. “tutur salah satu Militan AB.

Ditambahkan, yang kedua sebagai pemimpin itu harus bisa mensejahterakan masyarakat. Sejahtera hidupnya terpenuhi tidak ada kekurangan. 

“Jadi pemimpin selain bisa membimbing, juga bisa mensejahterakan masyarakat. Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat bisa merasakan bahwa seorang pemimpin itu bisa berusaha memberikan yang terbaik,”ujarnya. 

Lanjutnya, ciri pemimpin yang ke tiga ialah bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman. Pemimpin itu bisa menjaga wilayahnya agar nyaman dan masyarakat pun tenteram. 

“Oleh karena itu pemimpin wajib menjaga ketentraman wilayah. Hal ini diperlukan agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan di tempat tinggalnya,”jelasnya.

Dan yang terakhir ciri pemimpin itu memberikan keadilan untuk warga. 

“Ini pun penting sekali, masyarakat tidak akan nyaman dan tentram jika tidak adil pemimpinnya. Maka dari itu pemimpin harus memiliki ke empat ciri tersebut.

Insya Allah AB adalah sosok pemimpin yang akan mewujudkan semuanya itu,ayo melangkah bersama Demi Ademe Bojonegoro Seutuhnya dan Seluruhnya demi masyarakat Bojonegoro yang Adil Dan Merata.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: