Wednesday, 17-07-2024 11:19:58 pm

Breaking News

Ketua LPKNI Adukan Kanit Polsek jati rogo Polres Tuban Di Propam Polda Jatim Karena DiDuga Kurang Profesional Dan Jalankan Sop Penyidikan Tindak Pidana
Home / / Detail berita

Pemdes Ngradin Bersama PLN Rayon Padangan Sosialisasikan Tentang Listrik

AliansiRakyatNews -
(1625 Views) Selasa, 14 November 2017 - 4:44



Reporter : Pradah
Editor : Kuprit

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Padangan hari ini Selasa 14/11/2017 mengadakan acara nongkrong bareng PLN yang bertempat di Balaidesa Ngradin Kecamatan Padangan.

Dalam acara tersebut pihak PLN rayon Padangan memberikan Sosialisasi tentang listrik kepada warga desa yang hadir, dan juga membuka tanya jawab tentang listrik dan sistem kerja PLN.



Acara nongkrong bareng tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan PLN rayon Padangan beserta staf,babinkamtibmas,babinsa,perangkat desa dan juga warga Desa Ngradin.

Ngatemin Kepala Desa Ngradin mengatakan bahwa acara tersebut sangat bermanfaat untuk warga desanya ” dengan nongkrong bareng ini warga desa saya bisa langsung tanya jawab dengan Pihak PLN tentang pemasangan listrik baru,mutasi ke listrik pulsa,subsidi listrik PLN dan lain-lain.” jelasnya.

Selain itu Kepala Desa Ngradin juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pihak PLN Rayon Padangan,Dirinya berharap acara itu bisa diteruskan di desa-desa lain agar seluruh masyarakat bisa lebih memahami tentang Sistem kerja PLN.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: