Thursday, 28-03-2024 09:15:39 am

Breaking News

Ulang Tahun Lantas ke 62, Polres Bojonegoro Dapatkan Juara
Home / / Detail berita

Kicau Mania Bojonegoro Akan Gelar Latber Good Monday Community

AliansiRakyatNews -
(1194 Views) Selasa, 14 November 2017 - 3:38



Reporter : Agus
Editor : Red

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Bertempat di Jln. pemuda atau tepatnya Depan Kantor Pemuda Teknik akan di adakan Gelaran spektakuler yang bertajuk “LATBER GOOD MONDAY COMMUNITY” pada Kamis 16 November Pukul 13.30 Wib.

Dengan kemasan yang sangat apik kali ini Eo LATBER Wilayah Bojonegoro akan membuat kicau mania dari dalam daerah maupun luar daerah sangat tertarik untuk ikut berpartisipasi di lapangan Latber di Jalan Pemuda Bojonegoro.



Suasana dan lokasi yang sangat strategis sangatlah menjadi nilai daya Tarik tersendiri untuk rekan-rekan kicau mania, berbagai macam kelas di lombakan seperti murai batu, cucak hijau dan lovebird dan kenari telah siapkan untuk rekan-rekan kicau mania di hari yang sangat istimewa tersebut.

Dengan harga ticket yang bervariasi sesuai Jenis Burung yang di lombakan antara lain dengan Harga tiket Rp.20.000 – Rp.25.000,- ini nanti para rekan-rekan Kicau Mania bisa datang meramaikan Acara Ini.

Adapun hadiah dan Thropy yang sudah di disediakan oleh panitia dengan harapan memberikan semangat pada peserta nantinya.

“Kami mengharap kepada rekan-rekan Kicau Mania baik dari Dalam Kota Bojonegoro maupun luar kota bojonegoro untuk turut serta meramaikan Latber Besok Pada tanggal 16 November 2017 pada Pukul 13.30 wib di jalan Pemuda Bojonegoro,selain itu kami berharap juga nantinya para Rekan – rekan kicau mania bisa bermain Fair Play,ujar Wahyu Salah Satu Panitia Latber.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: