Saturday, 13-07-2024 01:48:24 pm

Breaking News

Pemkab Gelar Tasyakuran Hari Jadi Pati di Pendopo Kemiri
Home / / Detail berita

H.Jumadi Fokuskan Wilayah Pertaniannya Untuk Menjadi Hasil Panen Padi Berkualitas Bagus

AliansiRakyatNews -
(908 Views) Rabu, 8 November 2017 - 10:09



Reporter : Agus
Editor : Red


Aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Sebagai Penghasil Tanaman Padi yang berkualitas Bagus, H.Jumadi selaku Kepala UPTD Pertanian wilayah Kecamatan Kanor dan Kecamatan Sumberjo akan terus melakukan Terobosan-terobosan guna meningkatkan Kualitas hasil panen yang berkualitas.

Saat di temui awak media aliansirakyatnews.com, H.Jumadi mengatakan bahwasannya pihaknya bersama PPL di lapangan akan terus giatkan sosialisasi dan penataan irigasi di persawahan, hal ini untuk menunjang semakin baiknya kualitas hasil panen di wilayah kerjanya.



“Saya bersama tim PPL akan terus bersosialisasi dan terus melakukan pembinaan terhadap petani kami di wilayah Kecamatan Kanor dan Kecamatan Sumberjo,agar Wilayah Kanor yang di gadang-gadang sebagai wilayah pertanian penghasil padi di Bojonegoro bisa semakin Bagus,ujar H.Jumadi.

“Sebutan bahwasanya kanor sebagai penghasil padi yang berkualitas bagus bisa kita lihat pada tiap tahunnya banyak warga kanor dari petani yang menunaikan ibadah Haji,dan itu murni dari mereka bercocok tanam Padi,pungkasnya.

H.Jumadi berharap Mudah-mudahan di tahun tanam ini hasil panen bisa bertambah bagus dan masyarakatnya bisa semakin giat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: