Sunday, 19-09-2021 07:29:31 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40996 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40996 Views
Home / / Detail berita
(1055 Views) November 4, 2017 2:42 pm

Terlindas Truk, Warga Kepohbaru Tewas Di TKP

AliansiNews -



Reporter : Agus/Hum
Editor : Red
Publisher : Admin

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO -Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di depan SPBU turut wilayah Dusun Medalem Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (03/11/2017) sekira pukul 16.45 WIB petang kemarin.

Diduga pengendara motor yang hendak mendahului truk dari sisi sebelah kiri terpleset batu kerikil hingga terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas ban truk. Akibatnya korban meninggal dunia dilokasi kejadian.



Korban diketahui bernama Jasmanto (34), warga Desa Woro RT 005 RW 002 Kecamatan Kepohbaru, yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 6334 WO, sedangkan lawannya truk Elf dengan nomor polisi DK 9333 BZ, yang dikemudikan Erwanto Putro (42), warga Desa Glagahan RT 002 RW 001 Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Keterangan Kapolsek Sumberrejo, AKP Nur Zjaeni, bahwa kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 6334 WO, yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, searah didepannya atau juga dari arah barat ke timur, berjalan truk Elf dengan nomor polisi DK 9333 BZ, yang dikemudikan Erwanto Putro (42).

“Pengendara motor hendak mendahului truk dengan mengambil sisi sebelah kiri,” terang AKP Nur Zjaeni sebagaimana dikutip dari keterangan saksi-saksi.

AKP Nur Zjaeni menambahkan, pada saat posisi sepeda motor tersebut berada sejajar di samping kiri truk, diduga sepeda motor tersebut terpleset batu kerikil dan langsung jatuh ke sebelah kanan.

“Pengendara motor jatuh di bawah kolong truk sehingga lanngsung terlindas ban truk bagian belakang sisi sebelah kiri,” lanjut Kapolsek.

Akibat peristiwa laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 6334 WO, meninggal dunia di lokasi kejadian.
“Saat ini peristiwa tersebut ditangani anggota Sat Lantas Pos Lantas Sumberrejo,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut, melalui media ini Kapolsek tak henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara.

Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, selain itu perhatikan juga batas kecepatan. Jika hendak mendahului, pastikan bahwa arus lalu-lintas didepan anda benar-benar aman.

“Seringkali, kecelakaan selalu diawali dari adanya pelanggaran dan kebanyakan diakibatkan oleh kelalaian pengendara,” pungkasnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: