Wednesday, 24-04-2024 06:28:00 pm

Breaking News

Bupati Anna Tinjau Tanggul Jebol
Home / / Detail berita

Hari Ke-4 Ops Zebra 2017, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 226 Pelanggaran

AliansiRakyatNews -
(874 Views) Sabtu, 4 November 2017 - 2:58



Reporter : Agus/Hum
Editor : Red
Publisher : Admin


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Satlantas Polres Bojonegoro menggelar razia kendaraan gabungan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro dan Sub Denpom V/2-1 pada pukul 08.00 WIB sampai 13.00 WIB (04/10/2017) siang tadi yang dilaksanakan di Jalan Veteran Kota Bojonegoro.

Kanit Turjawali Lantas Polres Bojonegoro Ipda Luluk S. selaku Perwira Pengendali kegiatan razia gabungan dari Sat Lantas Polres Bojonegoro menjelaskan bahwa kegiatan gabungan pagi tadi dilaksanakan dengan sistem stasioner.



Sedangkan pemilihan lokasi ini karena Jl. Veteran juga merupakan salah satu sasaran target Ops Zebra Semeru 2017.

“Masih banyaknya kendaraan yang melintas di jalan Veteran dan melakukan pelanggaran yaitu pelanggaran kasat mata, pelanggaran yang melibatkan kendaraan angkutan umum dan truk muatan, sehingga kami adakan disini”, ucap Ipda Luluk.

Dalam pelaksaan razia stasioner yang digelar selama 5 jam tersebut, Sat Lantas telah memberikan tindakan kepada sejumlah 226 kendaraan yang tengah melanggar lalu lintas, yaitu dengan rincian 211 Tilang dan 15 teguran.

“Selain pelanggaran potensi laka juga kami dapati pelanggaran seperti kendaraan Roda-4 dengan TNKB tidak sesuai spektek” tambah Ipda Luluk.

Diahkhir keterangannya, Ipda Luluk menyampaikan pesan bahwa kegiatan penindakan ini dilaksanakan bersama-sama dengan Dinas Perhubungan dan Sub Denpom yang bertujuan mempersolid sinergitas Polri dengan instansi lain khususnya selama Ops Zebra Semeru 2017 yang masih akan berlangsung 10 hari kedepan.

“Harapan kami bahwa ini menjadi langkah baik sehingga semua pihak baik instansi maupun seluruh lapisan masyarakat dapat berkontribusi dalam pencegahan potensi kejadian laka lantas”, pungkas Ipda Luluk.

Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Sumber : Bojonegorokini

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: