Thursday, 28-03-2024 11:35:51 pm

Breaking News

Polres Tuban Berhasil Amankan Pelaku Curas Yang Bacok Kepala Korbannya
Home / / Detail berita

Selamat Datang Pak Waji Di Kecamatan Trucuk

AliansiRakyatNews -
(1072 Views) Rabu, 25 Oktober 2017 - 2:34



Reporter : Agus/Eko Pur


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –

Demi kelancaran pelayanan di Kecamatam Trucuk, sempat mengalami kekosongan tanpa Camat, dan di Plt Sekcam Trucuk Dian Rahmawati, SSTP, MM. Sekarang sudah ada yang menjabat sebagai Camat Trucuk yang definitiv, yakni WAJI, SE.MM.

Masuknya Camat yang baru yang sebelumnya menjabat di Lingkup Pemkab Bojonegoro, ditandai dengan Perkenalan di kantor kecamatan Trucuk pada Hari selasa tanggal 24 Oktober 2017, yang dihadiri Muspika, para Kades beserta Tim penggerak PKK se Kecamatan Trucuk, Dinas instansi terkait,UPTD,tokoh masyarakat Trucuk, staf Kecamatan dan termasuk beberapa wartawan yang sempat hadir, dan dihibur dengan musik Electun.



Dalam kata sambutannya, Camat Trucuk, Waji, memberikan Apresiasi kepada Plt, yakni Sekcam Trucuk Dian Rahmawati, serta mrnyebutkan beberapa hal tentang Program yang akan dilaksanakan sesuai Tupoksi sebagai Camat.

Camat yang sekaligus suami kepala desa Tlatah Purwosari, juga berharap adanya kerjasama yang baik, didalam internal kecamatan, maupun lintas sektor lainnya, Apa yang sudah baik mari kita teruskan, dan yang kurang bagus, mari kita benahi bersama sama, yang penting sinergi sesuai aturan, ulasan camat Trucuk.

Sambutan selamat datang juga disampaikan oleh Danramil Trucuk Kapten Soko, Kapolsek AKP Singgih Wijianto.

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek Trucuk juga menyampaikan informasi tentang modus modus para blantik blantik yang akan membatu kelulusan perangkat, jika ada yang menawarkan hal itu, jangan percaya. Dan kalau kita pancing, lalu laporkan. Himbau kapolsek Trucuk.

Editor : Red
Eko Pur

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: