Monday, 27-09-2021 10:55:52 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(521 Views) October 24, 2017 9:10 am

Kang Wahyu, Masyarakat Jangan Percaya Calo Dalam Pengisian Perangkat

AliansiNews -


Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, mengimbau kepada seluruh warga Bojonegoro untuk tidak percaya calo dan oknum yang mengatasnamakan pejabat daerah yang memanfaatkan pelaksanaan rekrutmen perangkat desa di Bojonegoro.

“Saat ini banyak oknum yang mengaku-ngaku dekat dengan pejabat daerah, seperti Bupati, DPRD, dan Kapolres untuk mencari bocoran soal atau meloloskan tes perangkat desa,” ujarnya, Senin (23/10/2017).



Selain itu, Kapolres menyayangkan, sebenarnya sudah mendengar banyak dari masyarakat terkait yang meminta uang dalam proses pengisian perangkat desa.

“Banyak kasus tapi tidak ada laporan, jika hanya temuan Polres tidak bisa ditindak lanjuti,” pungkasnya.

Tidak ada titipan dan nama siapa pun untuk diloloskan dalam perangkat desa, jika ada yang mengaku bisa meloloskan dengan membayar agar dilaporkan saja dan uangnya diminta lagi.

Kapolres berharap mendekati tes tulis perangkat desa yang rencana akan dilaksanakan pada 26 Oktober mendatang, pihaknya mengajak semua elemen masyarakat untuk mengawasinya agar tidak ada kecurangan saat pemilihan perangkat desa.

Selain itu, jika ada orang yang mengaku bisa meloloskan tes perangkat desa bisa langsung dilaporkan pada pihak kepolisian.

Reporter : Agus Kuprit

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: