Tuesday, 28-09-2021 10:38:49 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41098 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41098 Views
Home / / Detail berita
(878 Views) October 8, 2017 5:06 am

Hilangnya Tali Pocong Di TPU Desa Mori Adalah Tidak Benar.

AliansiNews -


Reporter : AGUS KUPRIT


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Dibongkarnya Sebuah Makam Baru atas nama Almarhumah Bu Siti Aminah di Desa Mori Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menghebohkan Warga, bahkan Dunia Maya.



Kejadian ini di ketahui oleh sarjiman salah satu warga Desa Mori yang hendak ke ladang persawahan yang kebetulan dekat dengan makam tersebut.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya bahwasannya Makam di Bongkar oleh orang tak di kenal pada malam Sabtu dan di ketahui oleh pak sarjiman,yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke sekretaris Desa (Carik, Red) yang di lanjutkan kepada pihak kepolisian sektor Trucuk.

Setelah di cek oleh ahli waris ternyata makam Almarhumah siti Aminah tersebut satu pun tak ada yang hilang,kemudian bongkaran Makam tersebut di kembalikan seperti semula dengan di beri Garis Police line.

Namun selang berapa hari pembongkaran Makam di TPU Desa Mori tersebut jadi bahan perbincangan warga baik di dunia maya maupun Warung Warung Kopi.

Perbincangan itu yakni tentang hilangnya tali pocong milik Almarhumah Bu Siti Aminah yang di bongkar pada malam sabtu kemarin.

Namun hal itu di tampik oleh Kepala Desa Andhik Triatmaja bahwa hilangnya tali pocong itu tidak benar,karena setelah di Kroscek oleh ahli waris tidak adapun barang kelengkapan Jenazah yang hilang.

Hal ini di perkuat dengan pengakuan keluarga dan dengan Surat pernyataan dari keluarga yang di tanda tangani serta di saksikan oleh pihak keluarga lain dan Perangkat desa serta kepolisian Sektor Trucuk.

Sekali lagi buat masyarakat, tentang tali Pocong atau pun kelengkapan jenazah lainnya milik almarhumah siti Aminah yang di kabarkan hilang itu tidak benar alias Hoax.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: