Thursday, 25-04-2024 04:47:18 pm

Breaking News

Pj Bupati Buka Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik Menuju Kabupaten Informatif
Home / / Detail berita

Peluncuran e-form APKLI Revolusi Kaki Lima Indonesia

AliansiRakyatNews -
(790 Views) Kamis, 28 September 2017 - 4:16


Reporter : EKO

Aliansirakyatnews.com, SEMARANG –“Dengan mengucap Bismillaahirrahmaanirrahiim, dengan selalu berharap anugerah, kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa di Wisma Purba Danarta Semarang, Rabu 27 September 2017, e-form APKLI Revolusi Kaki Lima Indonesia resmi Saya LUNCURKAN”, tegas Dokter Ali, Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia didampingi Sekjen Agus Yusuf, Bendahara Umum, Dono Raharjo dan Wakil Bendahara Umum, Mohlas Madani dihadapan DPW APKLI Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, DPD APKLI Kab/Kota Se Jateng dan Di Yogyakarta.



Daya dukung teknologi informasi dan komunikasi usaha PKL dan ekonomi rakyat adalah sebuah keniscayaan guna mendongkrak daya saing agar meraka mampu survival dan unggul hadapi perdagangan bebas di era cyber saat ini dan ke depan.

E-form APKLI merupakan Pilar ke-empat Revolusi Kaki Lima Indonesia, sebagai daya dukung Revolusi Lahan Usaha dan Perumahaan, Keuangan dan Bank Kaki Lima Indonesia, Pergudangan / Warehousing, dan Pendampingan / Perang Gerilya Kaki Lima Indonesia.

Tak ada jalan lain kecuali segera tegakkan ekonomi rakyat dan rebut kembali kedaulatan ekonomi bangsa untuk merah putih dan NKRI berdasarkan Pancasila.

Waktu kita tidak banyak, rawe-rawe rantas malang-malang tuntas segera turun gunung bentengi kedaulatan bangsa dan negara, ujar Presiden PKL Indonesia Dokter Ali pada kesempatan yang sama.

Editor : Red
pres Rilis

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: