Thursday, 20-06-2024 12:42:45 pm

Breaking News

37 Tahun Dinas Tanpa Cacat, Anggota Polres Tuban Ini Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Ayah Korban Pembunuhan Di Purwodadi Berharap Pelaku Segera Tertangkap

AliansiRakyatNews -
(1971 Views) Rabu, 27 September 2017 - 12:33


Reporter : Red

aliansirakyatnews.com, PASURUAN – Polsek Purwodadi setelah share gambar foto jenazah korban pembunuhan setelah dibersihkan telah berhasil menemukan identitas korban.



Dengan Yakin Pihak keluarga melalui ayah korban Bpk ARIYANTO, 43 th, Warga Jl Sumber suko Rt 001 Rw 010 Kec Lawang Kab Malang, Menyatakan bahwa benar yang menjadi korban pembunuhan di TKP pondok/gubuk Sawah belakang Pabrik New Era / Tridharma Parerejo Purwodadi Pasuruan adalah Putrinya.

Korban Bernama EKA PUTRI NILA SARI, LAHIR DI MALANG 10 DESEMBER 2002 (16 TH). Saat ini korban yang masih di RS Pusdik Gasum Porong Sidoarjo dalam proses otopsi dan pihak keluarga sudah dalam proses mengambil jenazah guna dilakukan pemakaman.

“Saya Berharap Pembunuh Putri saya Apapun motifnya dan siapapun Pelakunya Mudah Mudahan Seger Tertangkap,Ujar Ariyanto Selaku Ayah Korban Dengan Penuh Harap.

Terima Kasih diucapkan kepada seluruh masyarakat yang sudah aktif memberikan informasi baik melalui Media Sosial maupun aktif secara langsung berikan informasi, Mohon doanya Polsek Purwodadi dan Polres Pasuruan bisa mengungkap pelaku maupun motif pembunuhan. BAGI PARA PELAKU LEBIH BAIK ANDA MENYERAHKAN DIRI.

Editor : RED
Humas Polres Pasuruan

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
2
100%
angry