Saturday, 13-07-2024 02:03:10 pm

Breaking News

Puluhan Siswa SMP Negeri 2 Laren – Lamongan Divaksinasi
Home / / Detail berita

Hendak Latihan Karaoke, Ibu Muda Asal Mbrangkal Tewas Kesetrum

AliansiRakyatNews -
(1153 Views) Selasa, 26 September 2017 - 1:53


Reporter : MUDJI


aliansirakyatnews.com, TUBAN –
Karlina (25), seorang ibu rumah tangga warga Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tewas tersengat listrik saat mau bernyanyi karaokean di rumahnya sendiri, Selasa, (26/9/2017), sekitar pukul 11.30 Wib.



Karlina mengalami luka bakar dibagian telapak tangan kiri akibat terkena aliran listrik. Sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Korban meninggal dengan luka bakar di telapak tangan kiri akibat terkena aliran listrik,” kata Iptu Agus Edy Pranoto, Kasubbag Humas Polres Tuban (26/9/2017).

Peristiwa tersebut, sempat membuat gempar warga setempat, yang mana peristiwa bermula saat korban bersama Yunda (4), anaknya sedang menyalakan Televisi dan VCD. Kemudian korban mencolokan kabel mic ke VCD dengan maksud untuk latihan nyanyi.

Namun naasnya, setelah mic dihidupkan ternyata gagang mic itu teraliri arus listrik. Sehingga mengenai telapak tangan kiri korban sampai mengalami luka bakar, dan akhirnya nyawa korban tidak bisa di selamatkan.

“Korban saat itu akan latihan bernyanyi, tetapi mic yang dipakai teraliri listrik yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang Iptu Agus Edy Pranoto.

Jenazah korban di bawa ke Pukesmas Parengan untuk di visum, serta anggota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi guna mengetahui secara pasti korban meninggal dunia.

“Barang bukti mic dan sebuah kabel hitam dengan panjang tiga meter telah diamankan anggota,” terang Iptu Agus panggilan akrab Kasubbag Humas Polres Tuban.

Editor : AGUS KUPRIT
Sumber : Kabartuban

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: