Tuesday, 30-11-2021 03:26:58 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41813 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41813 Views
Home / / Detail berita
(425 Views) September 24, 2017 3:28 pm

Dua Kuda Besi Beradu, Dua Orang Luka

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, PATI – Kecelakaan terjadi di Jalan raya Winong – Jakenan di Desa Bumiharjo Kecamatan Winong antara sepeda motor Honda Beat dengan Honda Beat yang menyebabkan dua orang luka-luka. Minggu (24/9/2017) pukul 10.00 wib.

Kronologi kejadian bermula puput (20) warga Desa Pulorejo Rt 01 Rw 01 Kecamatan Winong pengendara Honda Beat nopol K-2485 EG berboncengan dengan Aprilia yang berkendara dari arah Utara sedangkan Sugeng (69) warga Desa Bumiharjo Rt 03 Rw 01 Kecamatan Winong mengendarai Honda Beat warna Merah nopol  K- 2008 SS berjalan dari arah barat dengan kecepatan sedang, karena tidak memperhatikan arus lalu lintas sugeng langsung memotong jalan.

Karena jarak terlalu dekat, maka terjadilah tabrakan. Akibatnya , Puput mengalami luka lecet kaki kanan dan pelipis pipi sebelah kanan dan Aprilia mengalami luka siku kanan lecet dan kepala sebelah kanan memar, selanjutnya kedua dibawa ke rumah sakit.



Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, S.I.K dalam rilis resminya menerangkan,

“Bahwa telah terjadi laka-lantas dijalan raya Winong-Jakenan yang mengakibatkan 2 (dua) orang luka-luka dan opname di rumah sakit, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka-lantas Polres Pati” terang Kasat lantas.

Kasus kecelakaan lalu lintas sudah sering terjadi, pihak Polres Pati tak henti-hentinya mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu mematuhi dan mentaati tata tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama. Karena bukan hanya nyawa saja yang harus kita jaga, bahkan keluarga yang dirumahpun pasti menantikan dalam kondisi sehat dan selamat setelah berkendara.

Reporter : Ar/ Hum

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: