Thursday, 28-03-2024 03:30:16 pm

Breaking News

Sebagai Calon Perwira Siapkan Mental Fisik dan Ilmu Pengetahuan
Home / / Detail berita

Wujudkan Kebersamaan, Kapolres Bojonegoro Berbaur Dengan Anggotanya Berlatih Senam Tongkat

AliansiRakyatNews -
(884 Views) Rabu, 20 September 2017 - 2:48


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –Dengan memegang tongkat T yang merupakan kelengkapan wajib yang harus dimiliki dan dibawa oleh setiap anggota Polisi saat menjalankan tugasnya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si berbaur bersama anggota latihan senam tongkat T pada hari Rabu (20/09/2017) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB dihalaman Mapolres Bojonegoro.



Latihan senam tongkat T sendiri merupakan implementasi dari Program Polisi Latihan “POS POLAH” yang telah dicanangkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si semenjak pertama kali menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro dan telah diprogramkan setiap hari rabu tiap minggunya oleh seluruh anggota yang berkaitan dengan tugas pokok masing-masing.

Dengan dipandu oleh Aiptu Fauzi WR, Kapolres Bojonegoro bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Bojonegoro dengan penuh semangat mengikuti gerakan-gerakan senam tongkat yang telah diperagakan.

Kepada media ini, Kapolres Bojonegoro yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa latihan senam tongkat T yang saat ini dilatihkan secara bersama sama, selain mengingat kembali gerakan-gerakan senam tongkat T yang telah diajarkan sewaktu masih menempuh dipendidikan di Lembaga Pendidikan Kepolisian juga sebagai peningkatan profesionalisme anggota saat bertugas dilapangan.

“Saat ini tugas Polisi semakin banyak tantangan dilapagan, untuk lebih profesional saat betugas pola latihan tugas Kepolisian harus terus diasah”, ungkap Kapolres.

Editor : Red
Sbr : Humas

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: