Friday, 29-03-2024 11:19:39 am

Breaking News

Sambut HUT ke-75, Polwan Polres Tuban Gelar Donor Darah
Home / / Detail berita

Lansia Semringah Dapat Pengobatan Gratis

AliansiRakyatNews -
(905 Views) Senin, 18 September 2017 - 2:49


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Puluhan warga lanjut usia (lansia) di Desa Ngulanan Kecamatan Dander Bojonegoro Pagi Ini Memadati Halaman Rumah Usamali Selaku Kepala Desa Ngulanan untuk mendapatkan pengobatan gratis, Senin 18 September 2017.

Pengobatan gratis tersebut merupakan Program Dari Pihak Polindes Desa Ngulanan dengan Melibatkan 2 Petugas Kesehatan.



Dalam Pengobatan dan Chek Kesehatan Gratis Ini petugas Polindes melakukan Pemeriksaan Kepada Lansia Warga Masyarakat Desa Ngulanan Antara lain, Chek Berat Badan,Chek Tensi Darah dan Pemeriksaan Lainnya.

“Agar teratur dalam melakukan pemeriksaan Tim Kesehatan Polindes Desa ngulanan menghimbau kepada Pasien lansia untuk membawa Foto Copy KTP,Foto Copy KIS dan identitas lainnya guna Ketertiban Antrian, Ujar Bu Tri salah Satu Petugas Polindes Desa Ngulanan.

Di tambahkan Saat Di lokasi bahwasannya jika dalam pemeriksaan Gratis ini sekiranya ada pasien yang perlu perawatan lebih lanjut pihak Petugas polindes Akan memberikan Rujukan untuk Di rawat di Puskesmas Dander.

Ditempat yang sama pula Usamali selaku kepala Desa Ngulanan Mengatakan bahwasannya kegiatan Pengobatan Dan Chek Kesehatan gratis ini di laksanakan tiap satu bulan sekali pada tanggal 10,dan di khususkan Kepada Para lansia.

” Kegiatan Pengobatan dan Chek Kesehatan Gratis Ini di adakan Satu Bulan Sekali pada tanggal 10 dan di adakan di DusunMasing-masing, Harapan Kami sebagai Kepala Desa Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut,karena dengan tidak sengaja Kegiatan ini juga mendukung Program Kabupaten Bojonegoro Gerakan Desa Sehat Dan Cerdas,pungkas Kades.

Reporter : Eko
Editor : Agus Setiadi

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: