Friday, 24-05-2024 08:52:32 pm

Breaking News

Hujan Lebat Selama 30 Menit Genangi Jalan Lettu Suyitno Bojonegoro
Home / / Detail berita

Pentas Seni Dan Bazar Meriahkan Malam Puncak HUT RI Di Desa Tulungagung

AliansiRakyatNews -
(1583 Views) Senin, 4 September 2017 - 1:31


aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO,-
Ratusan Warga Desa Tulung Agung, Kecamatan Bourno tumplek blek memadati pertigaan Dusun Ja’an, Desa Tulungagung, Kecamatan Bourno malam ini, Minggu (03/09).

Kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun RI yang ke 72 tersebut di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tulung Agung, Kecamatan Bourno. Selain untuk memperingati HUT Bangsa Indonesia yang ke 72, sambung Zulfaidah, salah satu Panitia kegiatan, juga sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Bangsa Indonesia.



“Pentas Malam seni tersebut menampilkan berbagai kreativitas muda seperti bernyanyi, tari dan menari serta orkes elekton”ujar Zulfaidah.

Selain Penyerahan Hadiah Dan Pementasan seni, kegiatan Malam Ini juga di hibur oleh Melodi Orkes Melayu (OM) Dass dari Desa Gunungsari, Kecamatan Bourno, Kabupaten menghentakan Suasana Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT ) RI ke 72,Dukuh Ja’an, Desa Tulung Agung, Kecamatan Bourno malam ini, Minggu (03/08).

Empat artis diboyong Orkes Dass Pimpinan Bapak Darmo, menggoyang Bumi Desa Tulung Agung tersebut. Selain itu, masyarakat juga dimanjakan dengan pergelaran Bazar yang di suguhkan oleh para warga Desa maupun luar Desa Tulungagung tersebut.

Reporter : Eko

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: