Tuesday, 28-09-2021 11:33:10 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41099 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41099 Views
Home / / Detail berita
(734 Views) September 4, 2017 12:37 pm

Bunda Cepat Pulang, Kakak Dan Adik Merindukan Bunda.

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO,- “Bunda Cepat Pulang,Kakak dan adik Merindukan bunda”, itulah kata kata dan tangisan serta ratapan Seorang Anak Yang selalu merindukan Bundanya di saat Dia Jauh dari Pelukannya.

Seperti yang sudah di tulis oleh media ini sebelumnya bahwasanya Telah Menghilang Seorang Janda Anak Dua Bernama NR (36) asal Desa Sokosari Rt.02/02 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban,ia meninggal kan 2 anak Putra dan Putri, yang putra Usia 8 tahun bernama Moh.Dwi Agung yang saat ini Duduk Di bangku Kelas 4 SD,dan Untuk Putri nya duduk di bangku kelas 3 SLTP.



” Kasihan Anaknya yang kecil mas,tiap malam selalu panggil Panggil ibuknya,pernah semalaman nangis gak mau diam cari cari ibuknya,lalu saya carikan minum di pak Yai akhirnya bisa diam dan tidur,ujar Pak Nurhadi yang Juga Kakeknya Agung.

“Saya sebagai Orang Tua gak tega mas cucu saya meronta nangis seperti itu,saya dan keluarga selalu berdo’a agar anak saya nurhayati Cepat kembali ke pelukan Keluarga dan anak-anaknya mas,apalagi anak sesusia agung masih sangat memerlukan Pelukan Hangat Kasih sayang seorang ibu,Tambah Kakeknya.

” Bunda Cepat Pulang Kakak dan Adek Merindukan Bunda,itulah Ungkapan kedua Anak NR,yang tiap malam selalu berdo’a kepada allah dan mengharap agar Bundanya tercinta cepat ingat kepada keluarga dan Anak kandungnya,dan berharap Sang Bunda diberikan Ingatan agar cepat pulang.

Ibu…Ibu…Ibu… Kakak Kangen,adek tiap Malam Menangis terus Panggil Panggil Ibu..jeritan sang Anak NR hampir Tiap malam.

“Siapapun yang membaca Berita ini,entah itu temannya NR,Tetangga nya Ariawan Pria yang menjerumuskan dan menipu keluarga kami,tolong kembalikan dan hantarkan NR kembali Ke pelukan keluarga dan anak anaknya,Harap Sang Kakek Agung.

Hingga berita ini di tulis Duka Kehilangan Masih menyelimuti Keluarga Pak Nurhadi Di Desa Soko Rt.02/02 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Bagi anda yang mengetahui keberadaan NR dan Juga Ariawan harap segera menghubungi Polsek Terdekat atau informasikan ke keluarga :
1. 0857-0652-0668
2. 0822-3075-5785

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: