Thursday, 25-04-2024 01:51:11 am

Breaking News

Pelaku Penganiayaan Saat Konvoi Kelulusan Berhasil Di Tangkap Resmob Pati
Home / / Detail berita

Meriah Jalan Santai Desa Pandanagung Hadirkan 2 Artis Top Jawa Timur

AliansiRakyatNews -
(1418 Views) Minggu, 3 September 2017 - 10:32


Tuban – Merdeka… merdeka… merdeka …itulah gemuruh suara para warga Desa Pandanagung Kecamatan Soko Tuban yg ikut berpartisipasi marayakan HUT RI ke -72. (O3-09-2017)

PHBN Karang Taruna Tri Tunhgal Tahun 2017 Desa Pandanagung Soko mengadakan perlombaan yg diikuti oleh peserta umum, Dan lembaga pendidikan tingkat SD, perlombaan peserta umum di laksanakan di lapangan Desa Pandanagung pada Tanggal 24 juli yang lalu dengan kegiatan turnamen sepak bola,di lanjutkan tanggal 27-2 September dan malamnya hiburan reog ponorogo dari Bojonegoro dilaksanakan di Balai Desa setempat.



Dan pada puncak acara pada minggu 03 september,para warga berbondong bondong menuju lapangan untuk ikut serta mengikuti jalan santai demi memeriahkan HUT RI Yang ke 72. (03/09/2017.)

Peserta di ikuti oleh Lembaga Pendidikan dari SD ,SMP,dan tak mau kalah lagi warga umum serta ibu ibu PKK yg tak mau ketinggalan. Acara dimulai dari start lapangan Desa Pandanagung mengitari Desa lingkungan Pandanagung dan di tengah perjalanan peserta diberikan kupon undian dengan harga 2000 rupiah yang nantinya saat di finish memperebutkan berbagai macam hadiah yg menarik.

Finis ke lapangan lagi yang di sambut oleh musik (AR)sound system untuk memeriahkan acara setelah jalan santai, dengan tiga artis yg cantik, lagu demi lagu dinyanyikan dan di selingi pengundian kupon sorak dan joget para peserta yg begitu kompak tak peduli panas terik matahari menyengat namun semangat warga desa pandan agung tetap membara.

“Alkhamdulillah Panitia PHBN bersama karang taruna Desa Pandanagung tahun ini masih bisa melaksanakan dan memeriahkan Kegiatan HUT RI yang Ke-72 tahun,mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih meriah lagi,pungkas Sriatun,.SH. Selaku Kepala Desa Pandanagung.

Reporter : Agus/Mudji

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: