Sunday, 19-09-2021 08:09:27 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40996 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40996 Views
Home / / Detail berita
(433 Views) September 1, 2017 11:07 am

Polres Bojonegoro Gelar Shalat Ied Bersama

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Peringatan hari raya Idul Adha, Polres Bojonegoro gelar Shalat Ied bersama di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro pada hari Jum’at (01/09/2017) pagi tadi. Tepat pukul 06.00 WIB Imam langsung mengajak para jamaah sudah mulai memenuhi Masjid hingga halam bergegas berdiri untuk menunaikan Shalat Idul Adha berjamaah.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang tampak pada barisan shaf pertama mengajak serta seluruh keluarganya untuk melaksanakan Shalat Ied di Masjid Al Ikhlas, selain itu juga tampak seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro beserta keluarga, Kapolsek Jajaran beserta keluarga dan seluruh anggota Polres Bojonegoro bersama keluarga serta masyarakat sekitar Polres Bojonegoro memenuhi shaf-shaf Shalat Ied.

Setelah pelaksanaan Shalat Ied selesai, Khatib Uztad Drs. Nur Khozin dari Kota Bojonegoro langsung berdiri ke atas mimbar untuk memberikan Khotbah Idul Adha.



Dengan mengambil tema “Dengan Niat Ibadah Qurban, Kita Semangat dan Ketulusan Pengabdian Guna Mewujudkan Polri yang Promoter”, khatib mengajak seluruh jamaah untuk meneladani sifat ikhlas Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail untuk menjalankan perintah Allah SWT.

“Keutamaan peringatan Hari Raya Idul Adha adalah keikhlasan”, ucap Uztad Nur Khozin.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro dalam kesempatannya kepada media ini seusai Shalat Ied mengucapkan selamat merayakan Idul Adha kepada seluruh umat muslim yang ada di Bojonegoro khususnya. Dengan adanya makna berkurban di hari raya Idul Adha atau Idul Qurban, semoga umat muslim seluruhnya bisa belajar ikhlas, ihlas dalam bekerja, ikhlas dalam beribadah hanya semata-mata karena Allah SWT.

“Selamat Idul Adha, semoga amal kebaikan kita mendapatkan pahala dari Allah SWT”, ucap Kapolres.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: