Tuesday, 30-11-2021 02:56:54 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41813 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41813 Views
Home / / Detail berita
(2345 Views) August 2, 2017 2:25 pm

Luar Biasa, Team Buser Polres Pati Tangkap Lagi Pelaku Curanmor

AliansiNews -


Aiptu Maskub (Kanit Buser) & Anggota buser saat menangkap pelaku (Baju Kuning)

aliansirakyatnews.com, Pati – Team Buser Polres Pati kembali berhasil menangkap pelaku curanmor AP alias Gocir (33 th) warga Desa Beketel Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Rabu (2/8/17). di depan sekolah SD Beketel. Pelaku sebelumnya menggasak Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nopol K 6435 KH milik Karnadi (56 Th) warga Ds. Pohgading Kec. Winong kab. Pati di saat karnadi sedang mengambil jagung di sawah.

Kasus tersebut terungkap setelah Team Resmob Res Pati mempelajari kronologi pada saat kejadian, Team Resmob langsung mencari informasi dan akhirnya diketahui identitas Pelaku pencurian tersebut. Pelaku yang pada saat itu sedang berada di depan SD Beketel Selanjutnya pukul 11.00 WIB Pelaku dapat ditangkap beserta barang bukti 1 (satu) set kunci letter T dan SPM motor yamaha Jupiter, terhadap pelaku kemudian dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di polres pati.



Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kanit Buser Polres Pati Aiptu Maskub mengatakan bahwa pihaknya menyita 1 (satu) set kunci letter T yang terbuat dari besi baja dengan ujung lancip ukuran panjang 10 cm terbungkus plastik warna hitam sebagai alat yang di gunakan untuk merusak dan menghidupkan SPM yang di curi.

“Setelah di lakukan penyelidikan yang akhirnya pada hari rabu tanggal 2 Agustus 2017 pukul 11.00 WIB, team Resmob Res Pati dapat mengamankan pelaku serta barang bukti 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nopol K 6435 KH, sedangkan SPM tersebut kami bawa ke polres pati untuk barang bukti.” Kata Aiptu Maskub.

Aiptu Maskub Juga menambahkan pelaku memang residivis kelas kakap.

”Pelaku memang residivis kelas kakap, sering keluar masuk penjara. Terakhir habis keluar dari LP Grobongan.” Pungkas Aiptu Maskub

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: