Thursday, 28-03-2024 01:08:14 pm

Breaking News

Penuh Khidmat, Polwan Polres Bojonegoro Laksanakan Upacara Bulanan
Home / / Detail berita

Danlanal Malang Berikan Jam Komandan Di Gedung Graha Samudera

AliansiRakyatNews -
(1154 Views) Kamis, 29 Maret 2018 - 12:15


Malang – Bertempat di Gedung Graha Samudera Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Malang Lantamal V, Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti memberikan pengarahan melalui jam Komandan kepada seluruh personel baik militer maupun PNS berkaitan dengan pembinaan keluarga, Kamis (29/3/2018).

Komandan Lanal Malang sengaja berusaha meluangkan waktunya untuk memberikan jam komandan seminggu sekali agar arahan yang diberikan dapat bersinabungan dan lebih mengenal anggotanya satu persatu, serta dapat mengetahui masalah keluarga yang dialami anggotanya.



“Saya selaku Komandan Lanal Malang ingin agar jam Komandan ini dapat dilaksanakan seminggu sekali agar apa yang disampaikan dapat berkesinambungan juga agar saya bisa lebih mengenal anggota Lanal Malang ini satu persatu. Apabila ada anggota yang memiliki masalah saya juga bisa mengetahuinya guna dicarikan jalan keluar, ujarnya.

Edi sapaan akrab Komandan Lanal Malang ini menyampaikan materi tentang Teori Cinta dari ahli psikologi ternama Robert Sternberg. Karena dari teori ini seluruh anggota Lanal Malang dapat menyadari motivasi dirinya ketika memilih pasangan hidupnya selama ini, sehingga apabila ada kesalahan dapat memperbaikinya sendiri.

“Tujuan akhirnya untuk membina keluarga dengan baik karena keberhasilan tugas akan sangat dipengaruhi oleh hubungan yang harmonis dalam keluarganya”.

Selain itu Komandan Lanal Malang juga mengharapkan kepada seluruh angotanya agar dapat melaksanakan pembinaan keluarga dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dan mempertahankannya hingga sampai dengan masa tua.

Sebagai akhir dari pengarahannya, Edi tidak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota untuk mempertebal rasa iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sarana pengendali diri dalam menghadapi segala problematika kehidupan dan juga adakan komunikasi yang baik untuk menambah keharmonisan dalam berumah tangga.

Pengirim : Kadispen Mayor Rohman Arif

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: