Friday, 24-09-2021 12:51:51 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41052 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41052 Views
Home / / Detail berita
(633 Views) January 4, 2018 9:13 am

Asyiknya Bermain Paralayang Di Gunung Banyak Kota Batu

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Batu – Paralayang atau biasa juga disebut terbang layang, paragliding, gantole dlsb, merupakan objek wisata terbaru dengan petualangan yang menegangkan, menantang namun sangat memuaskan dengan melayang-layang di udara pegunungan Kota Batu dengan peralatan yang memadai, disertai intruktur berpengalaman serta kondisi terbang yang aman. Bila anda ingin merasakan sensasinya paralayang anda bisa mengunjungi Gunung Banyak, pusat kegiatan ini berada.

Untuk menikmati wisata paralayang gunung banyak Batu ini tidak perlu memerlukan keahlian khusus, karena sewaktu berada di paralayang, anda akan dipandu oleh instruktur yang menerbangkan paralayang tersebut. Wisata outbond paralayang ini tidaklah sulit karena dengan adanya jasa Tandem (pengawal terbang) semakin banyak yang akhirnya tertantang, penasaran atau hanya sekedar ingin mencoba wahana wisata dirgantara ini.



Selain untuk kegiatan wisata, para atlit profesional di bidang ini juga memilih kawasan gunung banyak ini untuk melakukan kegiatannya sambil menikmati panorama indah. Wisata paralayang di batu malang merupakan alternatif yang sangat menarik bagi anda yang ingin liburan mencoba suasana baru sekaligus menakjubkan.

Suasana pagi cerah dengan sinar matahari terbit lembut membalurkan paduan warna indah untuk dilihat apalagi dari ketinggian wisata paralayang gunung banyak yang meluncur dengan lancar. Sebuah kemasan wisata menarik dengan harga wisata paralayang yang cukup terjangkau antara Rp. 400.000,- sampai Rp. 650.000 sudah bisa menikmati layanan lengkap termasuk faktor keselamatan yang berstandart internasional.

Selain Wisata Dirgantara Paralayang, Di Lokasi Sekitar Gunung Banyak sendiri juga menyediakan Wisata Rumah Kayu, Taman Langit,Goa Pinus dan masih banyak lagi lokasi wisata terbaru yang berada di sekitar Lokasi tersebut.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tags
Categorised in: