Monday, 27-09-2021 11:13:27 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(1664 Views) December 31, 2017 12:59 pm

Pasar Hewan Kudus Resmi Di Buka

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Kudus – Bupati Kudus H Musthofa Wardoyo, meresmikan pasar Hewan yang berlokasi di jalan Lingkar Kudus – Pati Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kudus, Minggu Kliwon 31/12/17.

Dalam sambutanya, Mustofa Wardoyo (Bupati) mengatakan, “Pasar Hewan yang baru ini terletak di jalur yang mudah di jangkau. Di harapkan semakin banyak pedagang dari luar daerah bukan hanya dari luar kota melainkan dari luar provinsi akan dapat bertransaksi di sini.



Lebih lanjut Mustofa mengatakan, Pasar baru ini bukan hanya strategis, melainkan pasar yang baru ini telah di lengkapi dengan pengolahan kotoran ternak untuk di jadikan biogas sehingga bermanfaat untuk warga lingkungan sekitar pasar.

” Bukan hanya itu, di waktu kedepan kami berencana akan bangun juga hotel hewan. Dengan maksut agar para pedagang ternak dari luar daerah dapat merawat ternak dagangannya agar terawat dan tidak setres sebelum di jual. “Pungkasnya.

Peresmian secara Simbolis di tandai dengan penandatanganan Prasasti dan penekanan tombol.

Setelah sebelumnya di lakukan penyerahan Surat pendasaran kepada enam perwakilan pedagang oleh Bupati Kudus, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres Kudus, Dandim 0722, Kajari dan Pengadilan Negeri Kudus.

Penulis : Kasrom
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
50%
wow
0
0%
sad
1
50%
angry

Categorised in: