Tuesday, 21-09-2021 12:06:00 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41015 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41015 Views
Home / / Detail berita
(567 Views) December 24, 2017 9:23 am

Jelang Libur Akhir Tahun Bupati Pati Monitoring Pos Pengamanan

AliansiNews -


Bupati pati Haryanto saat di pos pengamanan kota

aliansirakyatnews.com, Pati – Memasuki masa libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Bupati Pati berserta Forkompimda, Sabtu Malam (23/12), melaksanakan monitoring posko pengamanan natal dan tahun baru. Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Kapolres, Dandim 0718 Pati, Asisten Sekda Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Kabag Humas, Kabag Perlengkapan dam Rumah Tangga, unsur DPRD serta Jasa Raharja.

Monitoring yang dimulai pukul 20.00 WIB ini bertujuan untuk memantapkan koordinasi dan melihat kesiapan posko dalam mengantisipasi libur natal dan tahun baru yang juga bertepatan dengan libur sekolah, sehingga  diprediksi arus lalu lintas kendaraan akan meningkat dibanding hari-hari biasa. “Harapannya ya agar kesemuanya  dapat berjalan lancar, aman, selamat, tertib, dan nyaman”, ujar Bupati Pati Haryanto.



Tim monitoring berangkat dari kabupaten menuju ke timur guna melihat kesiapan posko Natal dan Tahun Baru yang berada  di Alun-Alun Juwana, kemudian dilanjutkan ke posko keamanan di alun Alun-Alun Pati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengingatkan kepada masyarakat yang hendak bepergian dengan kendaraan hendaknya berhati-hati di jalan dan selalu menggunakan alat pengaman kendaraan guna menghindari kemungkinan buruk.

Lebih lanjut bupati mengatakan bahwa monitoring ini juga dilakukan untuk melihat dan memastikan kesiapan seluruh personil pengamanan berikut kelengkapan sarana prasarana pendukung serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan.

“Kita ada dua posko dan kesemuanya telah siap, semoga semuanya bisa berjalan aman, tertib dan lancar”, jelasnya.

Rencananya posko pengamanan Natal  dan tahun baru ini dimulai tgl 23 Desember 2017 hingga selesainya perayaan tahun baru 2018.

Penulis : Hum

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: