Monday, 02-08-2021 05:10:40 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40330 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40330 Views
Home / / Detail berita
(1411 Views) December 12, 2017 12:51 pm

Bersama OM. Putra Dewa, Wira Diva Event Organizer Akan Goyangkan Tirtawana Dander Di Tahun Baru

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2018,Wira Diva Event Organizer (EO) kerja Bareng Dengan Berbagai Sponsor dan Di Dukung oleh Media Online aliansirakyatnews.com Dan Radio Duta Suara FM Dander Mengadakan Gebyar Dangdut Tahun Baru 2018 yang di lokasikan Di Taman Wisata Tirtawana Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Bang Yusuf selaku Dirut Wira Diva Event Organizer yang Berkedudukan Di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Sengaja Menghadirkan Orkes Melayu Putra Dewa dengan Sederetan Artis Top Jawa timur ini di karenakan Sudah Lama Di Taman Tirtawana Dander Tidak Pernah Ada Hiburan Selama 4 Tahun.



” Saya bersama teman EO lainnya sengaja menghadirkan acara Gebyar Dangdut pada tanggal 01 Januari 2018 ini karena saya melihat 4 tahun sudah di taman Tirtawana Dander ini tidak ada hiburan Orkes Dangdut di hari-hari besar baik di hari raya maupun ditahun Baru, makannya kami bersama teman-teman mencoba menghadirkan OM.Putra Dewa untuk memeriahkan Tahun Baru 2018,ujar Bang Yusuf.

Adapun nanti sederetan Artis Top Jawa Timur juga kita hadirkan untuk memeriahkan Gebyar Dangdut Tahun Baru seperti Dian Marshanda, Eries D’Academy, Rena Anggraeni , Nurma Cantika , Anita Asmara , Novitalia dan Deviana Safara dan Artis Lokal Lainnya.

” Selain Artis Top Jawa Timur Dan Group Orkes Putra Dewa nanti kita di Dukung Juga Dengan Ramayana Sound System dari Surabaya dan Cipto Video Production, Tambah Bang Yusuf.

“Untuk Harga Tiket masuk Rp.20.000 dan untuk pecinta Dangdut Bojonegoro dan sekitarnya sudah kita siapkan Tiket Sebanyak 4000 Tiket,selain itu juga untuk keamanan Kita siapkan Juga Dari Pam PM Bojonegoro, Kesatuan Provost, Polres Dan Polsek Setempat dan kita gandeng Juga Teman-Teman BKP Kampung Pesilat Kecamatan Dander,dan Teman-Teman Karang Taruna Desa Dander Pungkas Bang Yusuf.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: