Friday, 24-09-2021 05:27:55 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41057 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41057 Views
Home / / Detail berita
(625 Views) September 5, 2017 2:44 pm

Tugu Cup, Satria Muda Parengan VS Rajekwesi Ngumpakdalem Memperebutkan Peringkat 3

AliansiNews -


Bojonegoro – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 tahun Pemdes Banjarsari Bersama Karang taruna dan Panitia PHBN Desa Banjarsari Mengadakan Turnament Bola Voly Tugu Cup ke-4 yang diadakan Di Lapangan Bola Voly Dusun Kalisari Drsa Banjarsari Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

Memasuki Hari ke 16 pertandingan malam ini yang juga merupakan Grand Final di hadiri oleh ;
1. Drs Syaifudin Mpd Ketua Dispora
Bojonegoro
2. AKP Nur Yeni Kapolsek Sumberjo
yang Juga merupakan Ketua Harian
PBVSI Bojonegoro
3. AKP Singgih Sujianto Kapolsek
Trucuk
4. Sekjen KONI Kabupaten Bojonegoro
5. Muspika Kecamatan Trucuk



Suasana Di malam Ke 16 yang juga merupakan Puncak Grand Final ini di hadiri oleh Ribuan Penonton baik Dari warga Masyarakat Banjarsari maupun Dari Luar Banjarsari Bahkan Luar Bojonegoro Juga memadati Lokasi Puncak Grand Final Dengan Harga Ticket Rp.5000,- sekalian Karcis Parkir.

Pada jam 1 dalam Laga puncak Grand final dengan memperebutkan Juara 3 dan 4 ini yaitu Antara Rajekwesi Ngumpakdalem asuhan Kang Jito melawan Satria Muda Parengan asuhan kang Febri.

Pengawal pertandingan pad Jam 1 laga perebutan Peringkat 3 dan 4 yaitu:Wasit : Drs.Agus Sugianto Edi yang merupakan wasit berlisensi Nasional, wasit 2 ada Khoirul Huda,Spd, yang di bantu oleh IP Wijianto, Score Sheat Dwi Lus Handoko,Line Just Bima,Fendi, Ifan dan Wildan.

Hingga laga ini di tulis score sementara Satria Muda masih memimpin.

“Mudah-mudahan dalam Grand Final yang di gelar malam ini bisa berjalan lancar dan tak ada halangan apapun,harus tetap jaga sportifitas baik dalam lokasi pertandingan maupun di luar pertandingan,pungkas Abdul Rokhman Prayogo, (Yoyok) selaku ketua Panitia Pelaksana Turnament Tugu Cup.

Hingga berita ini di tulis laga perebutan Juara ke 3 dan 4 masih berjalan dan pada jam ke dua nanti memperebutkan Juara 1 dan 2 antara : Putra Mejuwet Sumberjo asuhan kang Tera Ap melawan Putra Banjarsari asuhan Kang Bagas yang merupakan Putra dari Kepala Desa Banjarsari.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: