Friday, 24-09-2021 11:42:51 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41051 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41051 Views
Home / / Detail berita
(464 Views) September 1, 2017 1:15 am

Selama Idul Adha, Polres Bojonegoro Siapkan 283 Personil Pengamanan

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro –  Sebanyak 283 Personil gabungan yang terdiri dari Perwira Polres Bojonegoro, Anggota Polres Bojonegoro, Anggota Polsek Jajaran, Kodim 0813, Brimob, Tim Taktis dan Panther Sat Lantas, Sub Denpom, Satpol PP, Dishub dan PMK dipersiapkan untuk mengamankan malam takbiran Idul Adha 1438 H atau 2017 Masehi, Shalat Ied dan libur panjang.

Apel pengamanan yang digelar di depan Pos Polisi 8.0 alun-alun Kota Bojonegoro pada hari Kamis (31/08/2017) sore tadi sekira pukul 18.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dalam arahan apelnya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan malam Takbiran, Shalat Ied dan libur panjang, Kapolres berharap untuk bersama bekerja sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif, maka kita harus bekerja dengan solid dan tentunya situasi Kamtibmas adalah peran dari kita semua dengan cara masing-masing fungsi mengambil peran sesuai tugas pokoknya.



“Terutama antisipasi segala bentuk potensi gangguan keamanan baik yang kecil maupun yang besar dengan melaksanakan razia dan patroli skala besar yaitu gabungan TNI Polri”, ucap Kapolres.

Menanggapi isu aksi kelompok teroris yang masih menunjukkan eksistensinya di daerah lain, Kapolres mengingatkan agar tetap mewaspadai rencana aksi mereka dan jangan sampai lengah.

Pada masa sebelumnya, kelompok mereka menyasar kaum dewasa namun saat ini yang menjadi sasaran adalah anak anak yang masih dibawah umur.

Untuk itu, Kapolres berpesan kepada masing-masing personil harus sama-sama berupaya melaksanakan deteksi dini terhadap kelompok teroris dan radikal yang saat ini masih ada.

“Pada kesempatan ini saya hanya mengingatkan, karena tentu tidak ada yang bisa mengawasi dan mengamankan diri kita selain diri kita sendiri teruslah waspada dalam melaksanakan tugas”, pesan Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres mengatakan agar jangan lupa dan terus berdoa, pada saat patroli sekali-sekali laporan kondisi dan dalam hati tetap melakukan takbir untuk berdoa. Selain itu juga, Kapolres berharap agar kita tidak takut dan berlebihan tapi tetap dengan mawas diri hati-hati dan berdoa, sehingga bisa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, tetap jaga kesehatan dan keselamatan.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H, semoga apa yang telah dikerjakan menjadi ladang amal bagi kita semua”, pungkas Kapolres.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: