Tuesday, 31-01-2023 12:46:04 pm

Breaking News

Ini Instruksi Kapolres Tuban Kepada Jajarannya,Antisipasi Penyebayaran PMk Di Tuban
Home / / Detail berita

Baksos Ditengah Pademi, Remaja Masjid ThoriQul Huda Semanding Sanding Rowo Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

AliansiRakyatNews -
(402 Views) Senin, 18 Mei 2020 - 10:19


Tuban – Meski Ramadhan tahun ini berlangsung ditengah masa pandemi covid-19, namun tidak menyurutkan semangat dari sebagian orang untuk melaksanakan kegiatan sosial 18/05/2020

Seperti yang terlihat di Dsn Semanding Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Remaja Masjid ThoriQul Huda (Remas) Semanding, menggelar baksos santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

Dalam kegiatan tersebut, panitia membagikan santunan dalam bentuk uang tunai kepada 34 anak yatim dan paket 33 paket sembako untuk kaum dhuafa.



Ahmad Fahrudin, S.Pd, selaku ketua Remaja Masjid ThoriQul Huda mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Ky Kusnadi Arimba Selaku Pembina Remas Masjid ThoriQul Huda “,Melalui kegiatan ini kita bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa, semoga bisa sedikit meringankan beban mereka, apalagi dalam situasi saat ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, KY.Kusnadi Arimba menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan dari Remaja Masjid ThoriQul Huda Dsn Semanding Desa Sandingrowo,”tuturnya.

“Semoga bermanfaat, dan Insyallah kami berharap kedepanya kegiatan sosial ini bisa kita lakukan setiap 3 bulan sekali,” pungkasnya kepada aliansirakyatnews.com. (Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: