Tuesday, 09-08-2022 04:52:59 pm

Breaking News

OPINI : Debt Colektor Tarik Paksa Kendaraan, Adalah Tindak Pidana
Home / / Detail berita

Setelah Resmi Jabat Polres Gresik, Pak Wahyu Sambangi Polsek Driyorejo

AliansiRakyatNews -
(712 Views) Jumat, 20 April 2018 - 12:19



Gresik(DRIYOREJO) – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. langsung aktif terjun langsung untuk menyambangi Polsek Driyorejo Polres Gresik, Kamis (19/4/18).

Dalam kunjungan pertamanya, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. diterima langsung Kapolsek Driyorejo AKP Adam Purbantoro, S.H., S.I.K. bersama seluruh anggota, Kapolres Gresik pun melakukan pengenalan lingkungan wilayah hukumnya serta kepada anggota Polsek Driyorejo.

Dalam kunjungannya Kapokres Gresik memberikan arahan kepada anggota Polsek Driyorejo terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari, untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui hal-hal terkecil di masyarakat Kapolres berpesan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sambang ke desa binaannya.



Untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang mudah dan memberikan keterbukaan informasi kaitanya dengan proses pelayanan publik.

“Lakukan tugas melayani masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik, selain itu juga laksanakan sesuai dengan slogan Gresik Polisi SANTRI, Senyum, sapa dan salam dalam melayani masyarakat, Amanah, Tangguh dan Tegas namun humanis, Rajin Ibadah dan berinfaq.

Selain itu untuk menjaga kebersihan dan keindahan mako laksanakan Polisi Gresik BERIMAN (Bersih, Indah, Aman dan Nyaman). Tantangan Kedepan tugas berat mari terus bangun semangat dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Gresik tambah Kapolsek Gresik.

(Humas/Agus)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: