Wednesday, 25-05-2022 11:13:41 am

Breaking News

Pemkab Targetkan Capaian Vaksin Lansia di Atas 70%
Home / / Detail berita

PPS Desa Kandangan Lakukan Sosialisasi Dan Pencermatan DPS

AliansiRakyatNews -
(846 Views) Senin, 2 April 2018 - 10:57


Kandangan (Trucuk) – Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Minggu 1 April 2018 diadakan sosialisasi & Pencermatan Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) .

Menurut ketua PPS Desa Kandangan yang didampingi anggotanya MUNHAR mengatakan Acara sosialisasi & Pencermatan DPS ini dihadiri oleh beberapa unsur masyarakat mulai ketua RT, RW, BPD, Tim sukses dari paslon dan beberapa tokoh masyarakat, selain itu juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Trucuk , Panwaslu Kecamatan Trucuk bahkan Anggota KPU Kabupaten Bojonegoro Drs. H. A. KHUDLORI, M.Si turut hadir pula.



Dapat diambil kesimpulan bahwasanya diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk mencermati masing masing namanya di DPS yang sudah di tempel di papan informasi di Balai Desa ataupun ditempat tempat lain.

Salah satu Anggota PPS Desa Kandangan sendiri juga menambahkan penjelasan bahwa DPS (Daftar Pemilih Sementara) selain telah di infokan dengan cara ditempel, informasi tersebut juga sudah dishare lewat beberapa media sosial.

(Admin Des Kandangan)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: