Monday, 26-09-2022 10:43:52 pm

Breaking News

Satlantas Polres Blora Tindak Tegas Mobil Pengguna Sirine Dan Rotator Yang Bukan Peruntukannya
Home / / Detail berita

Bentuk Empati Pada Bayi Rahmad, Kapolres Bojonegoro Sambangi Dan Berkoordinasi Dengan RSUD

AliansiRakyatNews -
(579 Views) Kamis, 22 Maret 2018 - 8:51


Bojonegoro – Kabar adanya bayi bernama Rahmad Maulana Putra berusia 3 bulan yang mengalami kelainan di bagian kepala, mengetuk hati Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Pada Rabu (22/03) malam, Kapolres bersama Wakapolres Kompol Dodon Priyambodo dan Kasat Lantas AKP Aristianto BS, menjenguk Rahmad Maulana Putra yang dirawat di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.



Kunjungan Kapolres ke RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo selain menjenguk Rahmad Maulana Putra juga dalam rangka berkoordinasi dengan Dr. Hariono selaku Direktur RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo, terkait perawatan dan penyembuhan Rahmad Maulana Putra.

“Kunjungan kami untuk membantu meringankan dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit terkait upaya penyembuhan Rahmad Maulana Putra,” kata Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro.

Dikatakan oleh Kapolres, rasa empatinya itu timbul setelah mendapat kabar pemberitaan melalui media online, beliau yang mengetahui Rahmad Maulana Putra mengalami kelainan di bagian kepala tidak lama langsung mencari kabar dan membesuknya.

“Sebagai manusia biasa hati saya terketuk dan turut prihatin, semoga mendapat jalan yang terbaik,” tutur Kapolres.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: