Wednesday, 23-06-2021 03:24:40 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39678 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39678 Views
Home / / Detail berita
(449 Views) April 29, 2018 1:55 am

Zero Miras, Polres Gresik Terus Giatkan Operasi

AliansiNews -



Gresik – Jajaran Satreskrim tidak main main dengan peredaran miras oplosan, banyaknya korban jiwa akibat mengkonsumsi miras oplosan didaerah lain tentunya menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar tidak main main dengan miras oplosan ini dibuktikan dengan pengungkapan penjual miras oplosam yang masih nekat menjual miras yaitu Pada hari Jumat tanggal 28 April 2018 sekitar pukul 17.30 Wib anggota Opsnal Satreskrim Polres Gresik berhasil penjual minuman keras (miras) oplosan jenis cukrik atau arak.

Menurut keterangan Kasat Reskrim AKP TIKSNARTO ANDARU HARUTOMO, S.H., S.I.K. Penangkapan itu bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa di salah datu Warung kopi di pongangan manyar- Gresik ada penjual miras yang meresahkan masyarakat, berbekal informasi tersebut anggota Buser Satreskrim Polres Gresik melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku inisial ML, perempuan, 23 Tahun, alamat Bagkalan Rayu Kec. Kudu Kab Jombang beserta barang bukti berupa 4 botol bir bintang dan 4 botol arak kemasan 1.5 liter.

Lanjut Kasat Reskrim pelaku disamping dijerat Tindak Pidana Ringan juga akan di jerat dengan UU Pangan dan UU Kesehatan.



Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan bahwa Jajaran Polres Gresik akan serius menangani dan memberantas peredaran minuman keras.

Ags/Hum*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: