Saturday, 31-07-2021 02:31:28 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(692 Views) April 27, 2018 5:03 am

Warung Penjual Miras Oplosan Di Wilayah Jenu Terjaring Razia

AliansiNews -



Tuban(Jenu) – Hari rabu tanggal 25 April 2018, Jam. 21. 00 s/d 24.00 wib Polsek Jenu dengan kuat 5 personil di Pimpin KaPolsek Jenu Akp. Elis Suendayati, SH melaksanakan Giat Operasi Tumpas Narkoba semeru 2018 dengan sasaran Miras oplosan,Narkoba dan obat daftar G dengan melakukan razia warung” yang diduga menjual miras.

Dengan melakukan ops tumpas narkoba dan miras di wilayah kec jenu sebagai aparat kepolisian sepantasnya masyarakat agar ikut berperan aktif memberikan informasi guna kelanjutan operasi yang akan di lakukan secara kontinyu dan berkelanjutan.

Adapun warung” di duga sebagai penjual miras oplosan yang menjadi target operasi tumpas narkoba dan miras antara lain Warung milik NURYONO ,Laki laki, umur 57 th, tani, almt Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban
Hasil diamankan 2 botol miras jenis Arak. Warung milik AHMAD SYAEFUL , umur 18 th, almt Desa.Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Hasil diamankan 3 liter arak.



Warung milik ANJARWATI, umur 42 th, almt Ds.Sugihwaras Kec. Jenu Kab. Tuban. Hasil diamankan 2 liter arak.

Dengan di temukannya penjual miras dan arak di warung milik kedua warga tersebut di harapkan untuk pemilik warung yang lainnya tidak ikut menjual miras atau arak seperti kedua orang tersebut.

Kemudian ke dua pemilik warung tersebut di gelandang petugas polsek jenu untuk di periksa oleh tim penyidik polsek jenu guna di lakukan pemeriksaan untuk tindak lanjut penanganan kasus penjualan miras tersebut dengan Tipiring ( tindak pidana ringan ) karena sudah menyalahi aturan perdagangan / penjualan miras tanpa seijin instansi terkait dan badan POM.

Adapun petugas yang melakukan razia tumpas narkoba dan miras antara lain , Kapolsek jenu, Kanit Reskrim,
Anggota reskrim dan Anggota patroli polsek jenu.

(Mudji)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: