Saturday, 27-04-2024 02:38:03 am

Breaking News

Kapolsek Widang Bersama Camat Widang, Kontrol Dan Monitoring UNBK Di SMKN 1 Widang
Home / / Detail berita

Asyik Berduaan Di Kamar Kost, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Dicakup Satpol PP Tuban

AliansiRakyatNews -
(1281 Views) Rabu, 14 Februari 2018 - 3:07


Tuban – Empat pasang bukan suami istri terjaring razia Polisi Pamong Praja (Pol PP) Tuban di sejumlah tempat Kost dan hotel di Wilayah Kabupaten Tuban, Rabu Pukul 04:00 WIB (14/02).

Kepada Wartawan Aliansirakyat News.com Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP)Tuban Heri Muharwanto via ponsel menuturkan, “4 pasang bukan suami istri kedapatan berduaan di dalam kamar hotel dan kost-kostan, sehingga petugas mengamankan serta memberikan pembinaan, “tuturnya.



Masih menurut Kasatpol PP, “Razia yang melibatkan sekitar 30 personil dibantu dari TNI-Polri ini menyisir kost-kostan di sejumlah tempat yang sudah di agendakan sebelumnya ini guna penegakkan Perda 16 tahun 2014 tentang penyelenggaraan ketentraman ketertiban umum,”tandasnya.

“Yang terjaring diantaranya di kost Terpal Kecamatan Widang, kost Radika 2, Hotel Dinasty, dan kost Kelurahan Gedongombo Tuban,”imbuh Heri (Kasatpol PP Tuban) usai razia.

Lebih lanjut, Hery menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan untuk mencegah perayaan valentine’s yang di luar batas kewajaran.

“Kami sudah persiapkan. Makanya petugas terus bersiaga untuk melakukan pengawasan selama hari valentine ini,” pungkasnya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: