Friday, 29-03-2024 07:32:10 am

Breaking News

Komunitas Dunia Malam Bojonegoro Bagi Takjil Di Lampu Merah
Home / / Detail berita

Bu Rahayu Resmi Dilantik Menjadi Sekdes Baru Di Desa Jati

AliansiRakyatNews -
(1931 Views) Rabu, 20 Desember 2017 - 8:05


aliansirakyatnews.com, Tuban – Hari Ketiga Pelantikan Perangkat Desa Di wilayah Kecamatan Soko di isi oleh 4 Desa Antara Lain Desa Kendalrejo, Mojoagung, Jati Dan Desa Soko Kecamatan Soko Tuban.

Pada jam pertama sudah dilaksanakan pelantikan perangkat Desa Kendalrejo dan jam Kedua Di Desa Mojoagung kecamatan Soko Tuban yang kemudian pada pukul 14.20 Wib, dilanjutkan Pelantikan Di Desa Jati dan jam Terakhir Desa Soko Kecamatan Soko. Rabu 20 Desember 2017.



Untuk Jam Ketiga saat ini Pelantikan dilaksanakan di Desa Jati dengan Jumlah 1 Perangkat yakni Sekdes atas nama : Rahayu Supartini, Spd.

Pelantikan Di Desa Jati ini di laksanakan di Balai Desa Setempat yang di hadiri oleh Rt/Rw, BPD, PKK, Toga, Tomas, Toda, Forkopimka Soko, Karangtaruna, dan Masyarakat Desa Jati. Rabu 20 Desember 2017.

Prosesi pelantikan pertama dengan membacakan keputusan Kepala Desa Jati,kemudian dilanjutkan pelantikan, Sumpah dan pembacaan Kata-kata pelantikan.

Pelantikan selesai kemudian acara dilanjutkan sambutan Dari Kepala Desa Jati Dan Sambutan Dari Camat Soko.

Dalam Sambutannya Drs.Syaikhu selaku Kepala Desa jati mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua masyarakat Desa Jati Kecamatan Soko yang sudah menghadiri Acara pelantikan Hari ini, dan tak lupa juga ucapan Selamat dan Sukses Atas Perangkat Desa Yang dilantik hari ini.

“Saya mewakili Pemdes Jati Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada semua masyarakat Desa Jati yang sudah ikhlas menghadiri Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Di Balai Desa Ini, dan tak lupa juga saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya 2 perangkat Desa, mudah-mudahan kedepannya bisa solid dan bekerja sama dengan Perangkat Desa Lainnya demi Terwujudnya Pelayanan Yang Prima Di Desa Jati Ini, Ujar Syaikhu selaku Kepala Desa Jati.

Kemudian Sambutan Selanjutnya oleh Bapak Suwito, SH Selaku Camat Soko Mengucapkan selamat atas di lantiknya Perangkat Baru hari ini.

” Selamat atas Dilantiknya Bu Rahayu Selaku Sekdes Baru Hari ini, dan mudah-mudahan Kedepannya Bisa saling Bersinergi dengan Perangkat Desa Lainnya Untuk Memberikan Pelayanan Yang Prima dan maksimal di Desa Jati Ini, Ujar Camat.

Acara selesai dengan Penuh Hikmah dan dilanjutkan Ucapan Selamat oleh semua masyarakat dan tamu yang hadir kepada perangkat Baru kemudian acara selesai dengan Ramah Tamah.

Penulis : Agus/Mudji
Editor : Ags
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: