Tuesday, 30-11-2021 03:35:03 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41813 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41813 Views
Home / / Detail berita
(5449 Views) September 30, 2017 1:09 am

HEBOH !!! Foto Syur Diduga Perangkat Desa Wates Kudus Beredar di Grup WhatsApp

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Kudus – Grup WhasApp kecamatan undaan kudus dihebohkan dengan foto syur diduga perangkat desa wates. Grup tersebut dinamai sedulur undaan yang terdiri dari kecamatan undaan, kades serta perangkat desa se kecamatan undaan kudus.

Naas benar nasib NS ketika foto pribadi tanpa sengaja ter upload dalam group tersebut, Bahkan foto tersebut kini juga mulai banyak beredar luas di handphone warga. foto dengan dimensi 960×1280 berformat JPEG itu diduga diambil di sebuah penginapan.

Foto NS berpose dibelakang seorang wanita sambil tersenyum ini diduga sedang selfie setengah telanjang. Pada foto tersebut tangan NS seperti memegang payudara wanita tersebut, sepertinya yang mengambil gambar adalah wanita.



MJ keamanan kantor desa wates kecamatan undaan, mengatakan, dirinya juga sudah mengetahui foto tersebut. Bahkan kata dia foto yang beredar itu sudah lama sekitar 2 minggu yang lalu beredar di grup sedulur undaan.

lanjut dia, karena beredarnya foto tersebut NS jarang ke kantor desa, bahkan ketika upacara tiap hari senin pun tak pernah terlihat” jelas MJ kepada aliansirakyatnews.com

Sementara itu camat undaan mengaku belum tahu secara jelas foto itu
Namun demikian sebagai orang nomor satu dikecamatan undaan dirinya sangat menyayangkan adanya foto tersebut.

“saya tidak tahu persis keberadaan foto tersebut, saya sangat menyayangkan jika foto itu tersebar di grup whasapp sedulur undaan”. Pungkas camat

Reporter : KS/SF

Editor : red

1
50%
like
0
0%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: