Thursday, 28-03-2024 09:13:06 pm

Breaking News

Sinergitas Program Kerja, Pj Bupati Singgung Peningkatan Layanan Kependudukan
Home / / Detail berita

Dipergoki Saat Melakukan Aksinya, 2 Begal Di Nganjuk Membabi Buta Celuriti Petugas

AliansiRakyatNews -
(1033 Views) Kamis, 14 September 2017 - 6:36


aliansirakyatnews.com, NGANJUK –
Bukannya menyerah saat aksinya dipergoki, dua begal malah balik menyerang seorang anggota Polisi yang berusaha menangkapnya. Bahkan, secara membabi buta, begal itu menyabet bagian tubuh Polisi dengan menggunakan celurit, lalu kemudian keduanya berusaha untuk melarikan diri.

Aksi sadis dua pelaku begal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur terekam kamera amatir warga saat sedang menganiaya anggota polisi.



Dalam video yang dibagikan akun facebook @Yuni Rusmini pada Rabu (13/9), terlihat seorang polisi terkapar di tengah jalan dengan sepeda motornya yang masih terparkir. Polisi itu ternyata mendapat perlawanan dari dua begal yang hendak ditangkap tadi.

Setelah tak berdaya, salah seorang begal menyabetkan celurit ke tubuh polisi malang itu. Sedangkan pelaku lainnya terus memukulinya. Ironisnya, warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat perbuatan sadis itu hanya bisa menonton, tanpa ada upaya menolong korban.

Pelaku sempat berteriak-teriak menebar ancaman di tengah kerumunan orang. Polisi sebenarnya sempat mengeluarkan tembakan peringatan, hanya saja kedua begal, tetap kabur sehingga terpaksa salah seorang begal berhasil dilumpuhkan. Sedangkan, satu begal lainnya berhasil kabur ke arah Jombang, Jawa Timur.

Sumber : Berita Hati
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: