Monday, 26-09-2022 10:19:08 pm

Breaking News

Apresiasi GO-JEK Kepada Mitra, GO-JEK Gelar Driver Cup 2018 di 38 Kota
Home / / Detail berita

Bupati : Pelayanan Kesehatan Masyarakat Yang Cepat dan Mudah Jadi Prioritas.

AliansiRakyatNews -
(105 Views) Senin, 7 Februari 2022 - 9:06


Pati-Menjalin komunikasi yang baik serta peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat yang cepat dan tepat, menjadi sebuah prioritas yang harus dilakukan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pati Haryanto saat menjadi keynote speaker dalam Focus Group Discussion ( FGD ) di ruang rapat Seruni RSUD RAA Soewodo Pati, Sabtu (05/02/2022).



Dengan tema “Bersama FKTP (Fasilitas kesehatan tingkat pertama) memperkuat jejaring demi pelayanan yang sinergis dan berkelanjutan.
Hadir dalam FGD tersebut, Bupati Pati Haryanto, Direktur RSUD RAA Soewondo, ketua BKPP, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta Kepala Puskesmas, tamu undangan dengan narasumber Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dr.Aviani Tritanti V, MM dan dr.Gatot Suharto,Sp.F, SH,M.Kes ( ketua KSM Forensik & Medicolegal.

Bupati Haryanto menyebut, tujuan diadakannya FGD adalah untuk menyamakan persepsi dalam peningkatan pelayanan yang terbaik. Meskipun sering bertemu kepala Puskesmas dan dokter, namun jika tidak dalam forum yang tepat, maka apa yang menjadi ide dan gagasan tidak akan tersampaikan dengan baik.

“Meskipun saya sering ketemu, tapi medianya kan berbeda. Ketemu bapak Ibu Kepala Puskesmas pada saat rakor percepatan vaksinasi, tracing dan semacamnya,” ungkap Bupati.

Oleh karena itu Bupati Haryanto berpesan, dengan sarana dan prasarana yang ada, agar RSUD Soewondo bisa melayani masyarakat dengan baik dan cepat tidak ada keluhan, maka dari itu teruslah berbenah diri.
“Sehingga kita ini anggap saja mengelola perusahaan sendiri. Yang terpenting adalah saya memikirkan bagaimana perkembangan rumah sakit ini agar menjadi baik sekaligus tanggung jawab saya adalah memberikan pelayanan kesehatan masyarakat itu tercukupi dengan baik,” pungkasnya.

Oleh karena itu, Haryanto menekankan agar RS Soewondo semakin meningkatkan pelayanan dan selalu membenahi apa yang menjadi keluhan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi dambaan masyarakat mendapatkan pelayanan yang mudah cepat dapat terealisasi dengan baik. (po5/PO/MK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: