Thursday, 28-03-2024 01:32:11 pm

Breaking News

Lulus Seleksi Walpri Cabup, Anggota Polres Bojonegoro Dapat Pengarahan Dari Kapolres
Home / / Detail berita

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Polres Bojonegoro Gelar Road Show Adventure Dan Bhakti Sosial

AliansiRakyatNews -
(777 Views) Senin, 26 Maret 2018 - 5:49


Bojonegoro – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi untuk menghadapi pengamanan Pilkada, bersama tiga pilar, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Road Show Trail Adventure, Minggu (25/3/2018).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., diikuti lebih kurang 100 peserta yang terdiri dari anggota Kodim, Polres, Pemkab dan Komunitas Trail Bojonegoro.



Dalam road show ini, rute diawali dari Makodim 0813-Tugu Bola Dunia Jetak Belok kiri-Jalan Raya Bojonegoro/Cepu-Pertigaan Ringinrejo- Jalan Raya Desa Blimbing-Bendung Gerak -Jalan Raya Desa Kanten-Pertigaan Desa Padang-Jalan Raya Trucuk/Malo- Pagerwesi-Desa Sukorejo-dan finish Balai Desa Tinawun.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pilkada untuk Bojonegoro yang damai. Diharapkan kita bersama mampu menciptakan Pilkada Bojonegoro dan Jawa Timur berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita semua bersaudara. Dan semoga selalu kompak dan saling bersinergi,” ujarnya seraya berpesan.

Pada kegiatan road show adventure trail ini, juga dilaksanakan peresmian Desa Wisata Pokdarwis “Wali Gotong” Desa Tinawun Kecamatan Malo dan pembagian bingkisan kepada masyarakat sekitar Desa Tinawun.

(Agus|JK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: