Tuesday, 16-07-2024 01:23:12 am

Breaking News

Relawan De Anwar Bersama Wartawan Soko Bagikan Takjil dan Masker Peduli Covid-19
Home / / Detail berita

Ciptakan Kebersamaan Dalam Menjaga Situasi Aman Dalam Pilkada, Kapolres Berolahraga Bersama

AliansiRakyatNews -
(733 Views) Jumat, 2 Februari 2018 - 10:09


Bojonegoro – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan solidaritas internal menghadapi Pemilukada Serentak 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, pada Jum’at (02/02) pagi mengajak anggotanya untuk olahraga bersama di halaman depan Mapolres Bojonegoro.

“”Bela diri Polri tanpa menggunakan alat pun diperagakan bersama dengan pejabat utama dan seluruh anggota. Setelah berlatih bela diri, anggota diajak Gowes (bersepeda) ke Kebun Blimbing Kecamatan Kalitidu Bojonegoro.



Selama tim kami mengikuti kegiatan, keseruan bersepeda dirasakan, mereka terlihat riang menikmati gowes bareng menuju Kebun Blimbing Kecamatan Kalitidu.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, saat istirahat sejenak di Kebun Blimbing menerangkan bahwa, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakannnya itu sebagai pembinaan terhadap personel untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar personel.

Karena tidak menutup kemungkinan diantara anggota masih ada yang belum kenal satu dengan lain dikarenakan ada anggota yang baru pindah dari Polres lain.

“Olahraga bersama bertujuan untuk menjaga kesehatan setiap anggota dan yang paling penting adalah untuk menjalin kerjasama yang baik antara pimpinan dan anggota dalam menghadapi pengamanan Pemilukada serentak 2018”, ucap Kapolres.

Penulis : Agus/Lis

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: