Saturday, 24-07-2021 02:48:25 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40210 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40210 Views
Home / / Detail berita
(415 Views) February 6, 2019 2:34 pm

Membawa Jebakan Tikus, Milisi Penyelamat Uang Rakyat M-PUR Unjuk Rasa Di Kejaksaan Negeri Kudus

AliansiNews -


Kudus – Sekelompok warga yang tergabung dalam Milisi Penyelamat Uang Rakyat (M-PUR) Rabu, (06/02/2019) melakukan aksi damai di depan Kejaksaan Negeri Kudus Jl. Jendral Sudirman No. 41, Kudus.

Aksi tersebut menyusul aksi minggu sebelumnya yang dilakukan massa Konsorsium Masyarakat Untuk Kudus Bersih (KMKB) menggelar demo menuntut Kejaksaan menproses laporan dugaan Mafia Proyek pada Anggaran Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Kudus.

Ada yang unik dalam aksitersebut selain membentangkan spanduk, masa kali ini juga membawa puluhan jebakan tikus.



Selamet Mahmudi selaku koordinator aksi mengatakan, jebakan tikus adalah simbul dari keinginan kami agar para oknum nakal DPRD Kudus segera ditangkap.

Slamet Mahmudi lebih lanjut menegaskan,” Kami hari ini kembali datang untuk menuntut agar Kejaksaan Negeri Kudus segera memproses tiga laporan dugaan gratifikasi sebelumnya yang di lakukan oleh sejumlah oknum anggota DPRD Kudus.

“Kami telah menyampaikan data kepada Kejaksaan, terkait beberapa dugaan penyimpangan. Maka kali ini kami meminta kejaksaan menindaklanjuti secara tegas,” pungkas Selamet Mahmudi.

Sementara itu Herlina Setyorini, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus mengatakan, kami terus akan upayakan dalam pengumpulan bahan keterangan terlebih dulu.

” Kami tetap akan terus mengupayakan pengungkapan dugaan gratifikasi anggota dewan tersebut. Hanya pihaknya mengaku¬†sangat terbatas dalam hal penyelidikan dan penyidikan,” Pungkas Setyorini.

(Ks)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: