Thursday, 17-06-2021 01:31:19 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39525 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39525 Views
Home / / Detail berita
(363 Views) December 18, 2018 4:21 pm

Ini Pesan Bupati Pati Saat Kukuhkan FWP dan GOTAP

AliansiNews -


Pati – Forum Wartawan Pati (FWP) dan Gerakan Orang Tua Asuh Pohon (GOTAP) Telah dikukuhkan oleh Bupati dan Wakil Bupati di kampus kehidupan lingkungan TPA sukoharjo pati, dihadiri Forkompimda dan Perusahaan BUMN maupun Non BUMN kabupaten pati. Selasa, (18/12/18).

Dihadapan FWP, Bupati Pati dalam sambutannya berpesan, Jika seorang jurnalis itu harus independen, dan jangan sampai bikin opini publik yang menyesatkan.

“Jadilah seorang jurnalis yang independen, perangi informasi Hoax. Jika mendapatkan suatu berita harus diklarifikasi dulu, dan jangan sampai bikin opini publik yang menyesatkan. karna suatu berita bisa bikin positif dan negative,”Ujar bupati Pati.



Bupati Pati juga menambahkan jika kabupaten pati sekarang lebih maju, penduduk miskin dipati juga berkurang signifikan dan Bupati Pati juga mengajak FWP memberitakan yang positif agar para investor datang ke pati untuk ber investasi

“Investasi dipati tidak perlu triliunan atau miliaran, 300 jutaan sudah bisa investasi, “Imbuh Bupati Pati

Selain itu, Bupati Pati juga sangat apresiasi kepada FWP karena telah melahirkan GOTAP, ini merupakan suatu kebanggaan untuk kabupaten pati. Penanaman pohon akan mengurangi dampak banjir.

“Saya sangat apresiasi kepada GOTAP, Penanaman pohon akan mengurangi dampak banjir, “ Tukas Bupati Pati.

Sementara itu, Ketua FWP Alman Eko Darmo mengtatakan, ”GOTAP Merupakan sebuah gerakan sosial untuk bumi kita dikelola oleh FWP, yang mana nantinya sejak pohon itu ditanam hingga lima tahun kedepan akan dipantau oleh FWP”.

Dalam pengukuhan FWP dan GOTAP diakhiri dengan menanam pohon di dekat Kampus kehidupan lingkungan TPA Sukoharjo Pati.

(Ar)

 

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: