Friday, 25-06-2021 12:32:41 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39722 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39722 Views
Home / / Detail berita
(836 Views) August 14, 2018 12:52 pm

Jaga Silaturahmi Yang Sudah Terjalin, Kang Maskur Sambangi Ponpes Nurussalam Walisongo Gomang Singgahan

AliansiNews -


Tuban – Ditengah kesibukannya beraktifitas sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, Kang Maskur selalu dan selalu menyempatkan diri untuk bersilaturami dengan sesama, baik dengan keluarga, relasi kerja, dan juga semua unsur masyarakat demi menjaga hubungan yang telah terjalin selama ini.

Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi, hadist tersebut sudah cukup menjadi dasar saya untuk menjaga silaturahmi ”

Demikian kata – kata dari sosok Ir. H. Maskur, MM, dalam menyikapi arti penting dalam menjaga silaturahmi.



Kang Maskur bersama keluarga menyambangi salah satu keluarga besarnya di Ponpes Nurussalam Walisongo Gomang, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Selasa, (14/08/2018) sekira pukul 11:00 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama keluarga masih berkesempatan untuk silaturahmi ke Ponpes ini ” ucap Ir. H. Maskur, MM.

Kedatangan Kang Maskur disambut langsung oleh KH. prof. Dr. Noer Nasroh Hadiningrat selaku pimpinan Ponpes Nurussalam Walisongo Gomang, Singgahan Tuban.

Suasana hangat dan familier nampak mewarnai obrolan kedua keluarga tersebut, karena selain para orang tua, ternyata kedua anak mereka Dr. Lucky Dafira Nugroho, SH, M.Hum dan Dr. Armaya Mangkunegara, SH, M.Hum, adalah teman seprofesi.

Diakhir silaturahminya, melalui aliansirakyatnews.com sosok mantan Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur ini mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga hubungan silaturahmi.

“Silaturahmi itu hakiki dan pasti sifatnya, jadi mari kita jaga silaturahmi”, Pungkasnya.

(Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: