Wednesday, 23-06-2021 02:06:01 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39676 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39676 Views
Home / / Detail berita
(423 Views) July 10, 2018 1:39 pm

Tekan Kecelakaan Agar Turun, Satlantas Polres Tuban Adakan Giat Patroli Hunting

AliansiNews -


Tuban – Beberapa Anggota Satuan lalu lintas Polres Tuban melaksanakan giat Patroli hunting system (pelanggaran kasat mata) di Wilayah Kabupaten Tuban, selasa (10/7/2018).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam Kota Kabupaten Tuban, Guna untuk melakukan penekanan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan Lalu Lintas setiap harinya, agar masyarakat sadar atas Peraturan Lalu Lintas.

Patroli tersebut tidak hanya dilaksanakan pada saat siang hari saja namun kegiatan tersebut dilaksanakan setiap saat, di pagi hari, siang, maupun malam hari.



Sat Lantas selalu Ready dan apabila ada pelanggaran kasat mata tetap di tindak tegas dan tidak mengulangi pelanggaran kembali & mempunyai efek jera akan patuh pada Peraturan Lalu Lintas yang ada, dalam penindakan anggota tersebut Satuan Lalu lintas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan kelengkapan berlalu lintas guna untuk keselamatan.

Di samping melaksanakan Razia ini Satuan Lalu lintas Polres Tuban juga mendatangi di berbagai tempat di Kabupaten Tuban utuk menghimbau kepada masyarakat dan menjelaskan bahwa hasil angka kecelakaan lalu lintas di Polres Tuban ini adalah Faktor penyebab kelalaian dari manusianya sendiri.

Dengan Istilah Goes To School & Goes To Campus yang di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar, S.H, S.I.K ini sangatlah membuahkan hasil yang seknifikan.

Jumlah angka kecelakaan Lalu Lintas sudah kelihatan sangat menurun sekali di bandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya, walaupun setiap harinya masih ada laka lantas karena faktor penyebab kelalaian dari manusianya itu sendiri karena kurang hati – hati.

AKP Eko Iskandar, S.H, S.I.K, mengatakan banyak terimakasih kepada para pengguna jalan yang sudah mentaati Peraturan Lalu Lintas yang ada.

“Mari Kota Tuban Bumi Wali ini kita tertibkan bersama menjadi Kota yang indah, aman , nyaman dan tertib,
Salam Pelopor, Keselamatan Berlalu Lintas Keselamatan Nomor satu dan Budayakan Keselamatan Berlalu Lintas sesuai dengan Kebutuhan Anda,”Tandas AKP Eko.

(Mj)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: