Friday, 26-04-2024 04:15:07 am

Breaking News

Tergerus Banjir Luapan Bengawan Solo, Akibatkan Tanah Longsor Di Padangan
Home / / Detail berita

Tangis Haru Warnai Pamitan Kapolres Bojonegoro Di Masjid Al-Ikhlas

AliansiRakyatNews -
(854 Views) Senin, 16 April 2018 - 11:11



Bojonegoro – Tangis haru mewarnai kegiatan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro, Senin (16/04/2018).

Semua anggota larut dalam haru saat Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, mengucapkan perpisahan dan mengungkapkan terima kasih atas kebersamaan dengan anggota selama dua tahun kurang dua minggu beliau memimpin.

“Saya terharu karena hanya doa anggota yang mampu mengantarkan karir saya ketempat yang lebih baik, dengan membaca yasin setiap hari senin pagi membawa dampak perubahan yang luar biasa, baik bagi saya pribadi, keluarga, anggota maupun Polres Bojonegoro,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.



“Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya, apabila ada kesalahan tolong dimaafkan. Pesan saya, walaupun ganti Kapolres nantinya saya harapkan giat Yasinan bersama setiap hari senin pagi (Pos Siaga) dapat terus dilaksanakan dengan kesadaran para anggota sendiri demi mengharapkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” tambah AKBP Wahyu S Bintoro.

Bukan hanya anggota Polres Bojonegoro saja yang meneteskan air mata haru, Ustadz Mundib selaku ta’mir Masjid Al Ikhlas yang selalu memimpin kegiatan Pos Siaga yang merupakan program AKBP Wahyu S Bintoro, semenjak beliau menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, juga menumpahkan air matanya setelah AKBP Wahyu S Bintoro berpamitan.

“Beliau itu luar biasa mas, beliau adalah sosok pimpinan yang bisa diteladani bagi para anggotanya. Beliau adalah pribadi yang santun dan ramah. Kegiatan yang dilaksanakan beliau selama inilah yang bisa menyatukan antara ulama dan umaro, Beliau betul betul sudah kami anggap sebagai bapak sendiri,” ucap Ustadz Mundib.

Sesuai surat telegram Kapolri Nomor : ST/969/IV/KEP/2018 tanggal 08 April 2018, AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K., M.Si., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Gresik digantikan oleh AKBP Ary Fadli S.I.K., S.H., M.Si.

(Agus) *

0
0%
like
1
33%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
2
66%
sad
0
0%
angry



Categorised in: